Dilengkapi Teknologi Canggih, All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Sumsel Ini Daftar Harganya

Dilengkapi teknologi canggih All New Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Sumsel, berikut daftar harga All New Ertiga Hybrid dari termurah hingga termalah

Penulis: Zaini | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Zaini
All New Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Sumsel, berikut daftar harga All New Ertiga Hybrid dari termurah hingga termalah, di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (18 Juni 2022) malam. 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- All New Ertiga Hybrid pertama dan sejarah baru otomotif Indonesia mobil elektrifikasi pertama di kelas LMPV diluncurkan Manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Nusa Sarana Citrak Bakti ( NECB) di Atrium Palembang Indah Mall ( PIM), lengkap dengan harga Suzuki Ertiga Hybrid Sabtu (18 Juni 2022) malam.

General Manager PT. NSCB Tji Jen mengatakan, peluncuran regional di Palembang menjadi momen istimewa karena All New Ertiga Hybrid menjadi favorit masyarakat Sumsel, sehingga kehadirannya sangat dinantikan dan harga Suzuki Ertiga Hybrid juga bersahabat. 

Simak disela-sela berita ini daftar harga Suzuki Ertiga Hybrid lengkap dengan pilihan warnanya.

All New Ertiga telah hadir sejak 2012 dengan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid  menemani masyarakat Sumsel, 2022 ini resmi All New Ertiga Hybrid diperkenalkan di Sumsel, lengkap dengan harga Suzuki Ertiga Hybrid dari termurah sampai termahal.

"All New Ertiga Hybrid dibekali teknologi elektrifikasi juga memiliki fitur-fitur canggih didalamnya, meski begitu harga All New Ertiga Hybrid dibandrol dengan harga kompetitif, kami yakin mobil ini menjadi primadona dan sesuai kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan," ujarnya. 

Total 17 perubahan dalam All New Ertiga Hybrid, salahnya teknologi Suzuki yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibanding dengan mobil bermesin konvensional.

Berbeda dengan mobil elektrifikasi sember tenaganya mengandalkan listrik, All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator)  dan Lithium ION Battery.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium - Ion Battery.

Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto star stop aktif) sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih efesien karena tidak terjadi proses pembakaran. 

Ada 11 perubahan  pada mobil ini yakni pada bagian interior dan eksterior eksterior yakni menggunakan New MID Design, New Interior Ambiece Color, New Sear metarial color, dan New Interior Ornament.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved