Berita PLN

Bayar Tagihan Listrik Lebih Sattt Settt Lewat PLN Mobile

Vice President Komunikasi Korporat PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, kehadiran aplikasi PLN Mobile menjadi solusi cara membayar tagihan listrik de

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PLN
Ini aplikasi PLN Mobile.jpg 


SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Transformasi di tubuh PT PLN (Persero) berhasil mengubah sistem dan cara kerja layanan pelanggan, dengan memberi kemudahan cara pembayaran tagihan listrik secara online.

Vice President Komunikasi Korporat PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, kehadiran aplikasi PLN Mobile menjadi solusi cara membayar tagihan listrik dengan mudah dari mana saja dan kapan saja tanpa harus repot mencari outlet pembayaran.

"PLN selalu bertransformasi mengikuti perkembangan zaman dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan fasilitas kelistrikan lewat PLN Mobile," kata Gregorius.

Menurut Gregorius, dengan menggunakan PLN Mobile pelanggan tidak perlu lagi mendatangi _outlet_ pembayaran rekening listrik, bahkan pelanggan juga bisa mengetahui besaran tagihan atas penggunaan listrik dalam satu bulan.

"Pelanggan akan mendapatkan notifikasi tagihan sebelum jatuh tempo, sehingga bisa menghindari sanksi pemutusan dan denda akibat keterlambatan pembayaran tagihan listrik," ujarnya.

Cukup mainkan teluncuk tekan tombol PLN Mobile
Cukup mainkan teluncuk tekan tombol PLN Mobile

Gregorius pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile sebab banyak fasilitas yang dihadirkan PLN melalui berbagai fitur mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token hingga informasi seputar kelistrikan.

"Bagi pelanggan PLN yang belum memiliki PLN Mobile dapat segera mengunduh secara gratis melalui PlayStore atau AppStore untuk mendapatkan informasi dan layanan kelistrikan terkini,” tutur Gregorius.  

Untuk memanfaatkan layanan pembayaran tagihan listrik lewat aplikasi PLN Mobile, silahkan mengikuti cara berikut ini:

1. Unduh aplikasi PLN Mobile, dan lakukan pendaftaran akun.

2. Setelah akun terdaftar, pada menu utama aplikasi, pilih opsi “Token dan Pembayaran”.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved