Service Motor

Semarak Ramadhan di AHASS, Service Motor Dapat Hadiah Tanpa Diundi

Astra  Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menyapa konsumen setia di momentum bulan Suci Ramadhan

Penulis: Zaini | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Jack
Tampak mekanik di AHASS hendak melakukan service motor konsumen dan beruntung mendapat penawaran menarik dan pulang membawa hadiah. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Astra  Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menyapa konsumen setia di momentum bulan Suci Ramadhan ini.

Ragam program menarik diberikan khusus bagi seluruh konsumen setia sepeda motor honda, Rabu (13/4/2022). 

Tidak hanya program pembelian sepeda motor, konsumen yang ingin melakukan service motor pun mendapat penawaran menarik.

Pentingnya service rutin bagi seluruh pengguna sepeda motor honda untuk menjaga performa dari sepeda motor. Dengan melakukan service secara berkala, performa motor tentunya akan tetap terjaga. 

Para pengguna sepeda motor honda dapat melakukan service rutin dan berkala di bengkel resmi yakni bengkel  Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) karena sudah terjamin mutu kualitas servicenya dan pasti menggunakan sparepart asli Honda.

Special di bulan Suci Ramadhan, bagi konsumen yang ingin melakukan service motor akan mendapatkan hadiah lansung berupa sirup.

Program ini berlansung selama bulan Ramadhan yakni mulai tanggal 2 April – 2 Mei 2022.

Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan.

Bagi konsumen yang memiliki motor matic honda, konsumen dapat memperoleh hadiah lansung tanpa diundi dengan melakukan ganti oli mesin, service lengkap dan service Continuous Variable Transmission (CVT).

CVT merupakan sistem transmisi pada sepeda motor matic.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved