Lemak Nian Oi

ND Steak, Resto Steak Ayam & Beef Enak Cuma 20 Ribuan doang ! (Rekomendasi Wisata Kuliner Palembang)

Pas masuk, mata tim langsung tertuju dengan beragam varian steak yang enak banget yang emang udah terpampang langsung di dekat meja kasir.

SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN
ND Steak, salah satu warung steak yang baru buka di Kota Palembang ini menghadirkan beragam varian steak ayam dan sapi dengan harga yang sangat terjangkau. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- "Apo ? Ado resto yang jual steak enak tapi hargonyo cuma 20 sampai 30 ribuan ?"

Kalimat yang sempat viral beberapa minggu terakhir ini jelas aja ngebuat tim Lemak Nian Oi dari Sriwijaya Post penasaran dan langsung nyari tahu resto mana sih yang ngejual steak enak ini.

Dan finally, setelah mencari tahu, sampai lah tim Lemak Nian Oi di ND Steak, sebuah restoran berkonsep semi western yang fokus menjual berbagai steak enak dengan harga yang bener-bener bikin geleng kepala.

Gimana enggak temen makan, cuma mudal 20 ribuan, kita udah bisa nikmatin satu porsi steak dengan rasa yang bener-bener enak banget di lidah.

ND Steak lokasinya strategis banget, yaitu di komplek ruko yang ada di kawasan Jalan Mayor Ruslan, 9 Ilir, nggak jauh dari kawasan Simpang 4 dekat gedung Percetakan Rambang lho.

Berlokasi di kawasan Jalan Mayor Ruslan, ND Steak buka setiap hari, mulai pukul 11 pagi hingga 8.30 malam WIB.
Berlokasi di kawasan Jalan Mayor Ruslan, ND Steak buka setiap hari, mulai pukul 11 pagi hingga 8.30 malam WIB. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

===

Pas masuk, mata tim langsung tertuju dengan beragam varian steak yang enak banget yang emang udah terpampang langsung di dekat meja kasir.

Menunya ada banyak banget, mulai dari varian Spicy Crispy Chickin (Ayam), Spicy Crispy Beef (Sapi), Chickin Crispy Reguler Steak, Beef Crispy Reguler Steak, sampai yang terbaru dan yang lagi hits, ada Korean Chicken Hot Rice.

Meski setiap varian terdiri dari 4 hingga 5 menu yang semuanya bikin laper, mata tim Lemak Nian Oi tertuju dengan Fire Beef Yangnyeom Steak Crispy, steak daging sapi yang memakai saus pedas khas korea.

Masuk ke mulut, sensasi khas saos asli Korea ditambah pedesnya dan ukuran beef-nya yang emang besar langsung ngebuat tim bener-bener ngerasa puas makan di sini.

Berbagai macam varian steak mulai dari ayam sampai daging sapi langsung memanjakan mata pengunjung yang akan masuk ke ND Steak.
Berbagai macam varian steak mulai dari ayam sampai daging sapi langsung memanjakan mata pengunjung yang akan masuk ke ND Steak. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

===

Eits tunggu dulu. Selain ngejual stek dengan ukuran single, ND Steak juga ngejual steak dengan ukuran double lho ! (Seperti yang kita pesen). Cocok buat kamu yang emang doyan steak or lagi kepengen makan steak dengan porsi gede.

Semua steak, baik ayam maupun beef, dibandrol dengan harga yang murah banget, dengan harga termurah di angka Rp. 18 ribuan sampai kisaran Rp 40 ribuan, pokoknya nggak akan bikin kantong kamu bolong.

Buat minuman, ada beragam varian minuman dingin yang bisa kamu coba di sini.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved