Berita Selebriti

JOB Ramadan Sepi, Iis Dahlia Tiap Hari Makan Gorengan Saat Buka Puasa Bersama Keluarga

Namun, Iis Dahlia tetap mensyukurinya lantaran dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga dan dapat menyiapkan takjil untuk keluarganya.

capture/youtube/
Iis Dahlia berada di rumah Raffi Ahmad 

SRIPOKU.COM - Ibadah puasa Ramadan tahun ini jadi hal yang berbeda bagi pedangdut Iis Dahlia.

Bukan tanpa alasan, jadwal pekerjaannya Ramadan tahun ini tak seketat tahun lalu.

Namun, Iis Dahlia tetap mensyukurinya lantaran dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Demikian yang dikatakan ibu Salshadilla Juwita dikutip dari kanal YouTube Strapro Indonesia, Sabtu (9/4/2022).

"Alhamdulillah sekarang kegiatan enggak terlalu padat ya," ujar dia.

"Jadi bisa berkumpul sama anak dan suami," sambungnya.

Tak hanya itu, Iis Dahlia sangat senang dengan pelonggaran aturan terkait pencegahan covid-19 yang berlaku pada Ramadan tahun ini.

"Puasa tahun ini baru agak longgar dibanding tahun-tahun lalu, jadi lebih seneng sih ya anak sama suami," ungkap Iis Dahlia.

Sementara jadwal pekerjaan Iis Dahlia melonggar, justru giliran putra bungsunya Devano yang sangat sibuk.

"Cuman emang akhirnya enggak bisa sama-sama di rumah. Sekarang Devanonya yang jarang di rumah, susah banget Isda family tuh ngumpul, cuma akhirnya kalau Devano bisa sahur bareng ya udah," bebernya.

Menurutnya lagi, puasa tahun ini punya banyak waktu luang, sehingga dia dapat menyiapkan takjil untuk keluarganya.

Nah, salah satu makanan wajib buka puasa di keluarga Iis Dahlia adalah, bakwan.

"Biasanya buka puasa makan takjil dulu, gorengan atau apa. Setiap hari aku bikin bakwan di rumah, wajib itu gorengan," ujar Iis.

Seusai berbuka puasa, Iis Dahlia bercerita kegiatan berlanjut dengan kegiatan salat berjamaah sebelum makan malam.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved