12 Unit Mobil All New Honda BR-V Bisa Dibeli di Palembang Dirancang Memadukan Desain dan Ketangguhan

Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di wilayah Palembang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Seorang SPG memamerkan All New Honda BRV yang baru mengaspal di Dealer Honda Union Motor Palembang, Jalan A Yani No 01 Plaju Palembang, Rabu (2/2/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Honda Union Motor melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 12 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di dealer Honda Union Motor Palembang Jalan A Yani No 01 Plaju Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (2/2/2022).

Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di wilayah Palembang.

“Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Palembang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V," ungkap Handoko Lukito, Direktur Dealer Honda Union Motor.

Sales Manager Honda Union Motor, Ana SY, Instructor Dealer, Dodi, Supervisor, Hendrawan, Sales Supervisor Honda Union Motor, Herman Darmawan menerangkan, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015.

Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu.

Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat.

Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved