Breaking News:

Raih Prestasi Selama Tahun 2021, PUSRI Mendapatkan Apresiasi

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), selama tahun 2021 meraih berbagai penghargaan dan prestasi baik nasion

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pusri
Dari kiri, Direktur Utama PT Pusri Tri Wahyudi Saleh dan Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH yang telah mengapresiasi prestasi PT Pusri Palembang yang menurut Ketua DPRD Sumsel, capaian perusahaan plat merah yang berproduksi di Bumi Sriwijaya tersebut melejit selama Tahun 2021 lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), selama tahun 2021 meraih berbagai penghargaan dan prestasi baik nasional maupun internasional.

Penghargaan bergengsi tersebut antara lain, di ajang IFA (International Fertilizer Award) untuk kategori Industri Stewardship Champion Recognition 2021, Peringkat Emas SNI Award 2021, Proper Hijau, INDI 4.0 AWARD kategori Aggressive Digitalization.

Serta pencapaian gugus inovasi dengan perolehan Diamond, Platinum dan Gold, Penghargaan Gubernur Sumsel atas Kepedulian Pusri terhadap Penyandang Permasalahan Kesejahteraan Sosial di Provinsi Sumsel dan atas sumbangsih Oksigen kepada masyarakat saat Pandemi Covid-19.

Serta penghargaan dari Kepolisian Daerah Sumsel terkait dukungan dan kerjasama dalam percepatan Program Keroyok Vaksin di Provinsi Sumsel.

Pencapaian ini juga dibarengi dengan proses digitalisasi yang telah berjalan di Pusri.

Mulai dari Dashpro untuk perencanaan dan pengendalian produksi, Digital Fertilizer untuk operasional pabrik, serta Asset Performance Management (APM) untuk pengelola asset pabrik.

Kedepan akan diintegrasikan sehingga proses produksi semakin efektif dan efisien.

Sebuah aplikasi baru dengan nama Tracking Online juga akan melengkapi proses digitalisasi proses distribusi pupuk.

Tracking online merupakan sebuah program inovasi sistem antrian pupuk lini 1, yang dapat mempermudah untuk pemesanan dan pengangkutan pupuk, dan pengaturan antrian agar dapat lebih efektif dan optimal.

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh mengatakan, bahwa kedepannya Pusri akan memaksimalkan pemanfaatan transformasi teknologi digital yang terintegrasi, khususnya di bidang produksi agar semakin memudahkan monitoring operasional pabrik.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved