Breaking News:

Johan Anuar Meninggal Dunia

Menjelang Ajal Dia Dapat Hidayah, Cerita Sebelum Wabup OKU Non aktif Johan Anuar Meninggal Dunia

Detik-detik akhir sebelum Johan Anuar meninggal dunia, keluarga mengungkap Wabup OKU non aktif itu tidak pernah lepas dari sajadah.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/edo
Makam Johan Anuar. 

Penulis: Edo

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Detik-detik akhir sebelum Johan Anuar meninggal dunia, keluarga mengungkap Wabup OKU non aktif itu tidak pernah lepas dari sajadah.

Itulah yang diungkapkan oleh pihak keluarga yang diwakili H Iskandar Aziz (70) selaku kakak sepupu almarhum.

Ia mengingat betul bagaimana keseharian adiknya itu sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Menjelang ajalnya, adik kami memperoleh hidayah. Beliau melakukan sholat lima waktu yang tidak tertunda," kata Iskandar, Senin (10/1/2022).

Ia menambahkan bahwa sebelum adzan berkumandang, almarhum sudah berada di atas sajadahnya.

"Untuk itu saya mewakili keluarga besar menyampaikan mohon kiranya berkenan memaafkan kesalahan adik kami (Johan Anuar) semasa hidupnya," ujarnya.

Sebagai manusia biasa, kata Iskandar, sekali lagi ia menyampaikan permohonan maaf apabila ada ke khilafan yang dilakukan oleh almarhum.

"Baik itu beliau sebagai Wabup, anggota DPRD maupun saat beliau sebagai masyarakat OKU. mohon berkenan dimaafkan, agar langkah beliau menuju alam barzah lurus dan tidak terhalang," bebernya.

Jenazah almarhum dimakamkan sekitar pukul 17.00 WIB di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (10/1/2022).

Pada saat proses pemakaman terlihat pihak keluarga, kerabat, tetangga beserta masyarakat sekitar berbondong-bondong memenuhi lokasi pemakaman untuk mendoakan dan menyaksikan secara langsung almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved