Breaking News:

Sebelum Diketahui Meninggal Kecelakaan di Tol, Ibunda Mahasiswi Sempat Telepon, Ditunggu Tak Sampai

Kecelakaan tunggal yang menewaskan Febi Khoirunisa (22) terjadi di jalan tol ruas Palembang - Kayuagung, Jum'at (7/1/2022) kemarin sore.

Editor: adi kurniawan
TribunSumsel.com/Agungdwipayana
Kecelakaan tunggal di Jalan Tol Kayuagung-Palembang wilayah Pemulutan, Ogan Ilir pada Jumat (7/1/2022) petang pukul 17.34. 

 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Kecelakaan tunggal yang menewaskan Febi Khoirunisa (22) terjadi di jalan tol ruas Palembang - Kayuagung, Jum'at (7/1/2022) kemarin sore.

Korban sendiri merupakan anak bungsu dari pasangan Sumiyem dan H. Herman (Almarhum) yang tinggal di Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.


Tangis sedih tidak terbendung dari raut wajah Sumiyem saat menyaksikan prosesi pemakaman buah hati tercinta.


Hal tersebut seperti yang disampaikan Wahyudi yang juga sebagai keponakan korban. 


"Sesungguhnya kematian adinda kami ini secara tiba-tiba. Tentunya ini merupakan pukulan, perasaan sedih dan rasa luka yang mendalam bagi keluarga kami,"


"Apalagi beberapa tahun yang lalu kami juga ditinggalkan oleh kakanda kami H. Herman. Karena sakit yang dideritanya," bebernya saat diwawancarai Tribunsumsel.com, Sabtu (8/1/2022) sore.


Dijelaskan bahwa, informasi tentang kejadian kecelakaan tersebut baru diketahui setelah magrib kemaren memalui status WA grup perumahan.


"Setelah sholat Isya barulah diketahui kalau kejadian ini menimpa adinda kami Febi Khorunisa. Kamipun segera menjemput jenazah dan Alhamdulillah tadi siang sudah selesai dimakamkan," kata dia.


Masih kata Wahyudi, kontak terakhir almarhumah dengan ibundanya melalui telepon mengabari kalau jalan dari Palembang mau pulang ke Kayuagung (setelah sholat Ashar kemarin).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved