Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Salurkan Bantuan dari PLN UIW S2JB & UIK SBS ke Panti Asuhan

Harian Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, menyerahkan sumbangan ke-3 Panti asuhan dari PLN UIW S2JB dan PLN UIK SBS berupa beras

Editor: adi kurniawan
Handout
Harian Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, menyerahkan bantuan dari PLN UIW S2JB dan PLN UIK SBS ke-3 Panti asuhan masing-masing berupa 25 kantong beras 5 kg. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Harian Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, menyerahkan sumbangan ke-3 Panti asuhan masing-masing berupa 25 kantong beras 5 kg.

Sembako tersebut berasal dari PLN UIW S2JB dan PLN UIK SBS sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang berada di Panti Asuhan.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Panti Asuhan Al Farhan Waroihan, Miftahul Huda dan Al Hikmah.

Nurzati, pimpinan Panti Asuhan Miftahul Huda menyampaikan ungkapan terimakasih atas sumbangan tersebut.

“Semoga PLN UIW S2JB dan PLN UIK SBS, serta pihak Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, diberikan berkah kesehatan, keselamatan dan kemajuan usaha serta dikabulkan atas niat- niat baik” ungkap Nurzati, (Jumat/31/2021).

Hal senada juga dikatakan Lestari, pimpinan Panti Asuhan Al Farhan Waroihan dan pimpinan Panti Asuhan Al Hikmah, Lesti Ana.

Harina Asiana dan Jili Maulina, wakil dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel menyampaikan, sumbangan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak panti.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved