Breaking News:

Inilah Delapan Tim Sepakbola Bertahan di Open Competition Sumsel Super League 2021

Sebanyak delapan tim melaju ke babak delapan besar Open Competition Sumsel Super League (SSL) yang akan berlangsung di Lapangan Panahan JSC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Pertandingan babak 16 besar antara Pusri Class Of 90 melawan Top FC pada Open Competition Sumsel Super League 2021 yang berlangsung di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (26/12/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak delapan tim melaju ke babak delapan besar Open Competition Sumsel Super League (SSL) yang akan berlangsung di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (28/12/2021) mendatang.

Ex Simbels akan berhadapan dengan RCF Bappeda. Lalu Red Devils akan berhadapan dengan Albays FC. 

Di babak delapan besar lainnya yang dimainkan sore hari akan ada PS Tira berhadapan dengan TOP FC. Lalu Arsyifa akan berjumpa dengan Palembang Sportivo FC. 

Melajunya PS Tira, setelah di pertandingan babak 16 besar berhasil menundukkan Jurnalis FC dengan skor 1-0, Minggu (26/12/2021). 

Begitu juga melajunya Top FC setelah menang dengan skor 3-0 atas Pusri Class Of 90. Kemudian Arsyifa mengalahkan Palembang Adventure dengan skor 5-1.

Laga pamungkas babak 16 besar ditutup Palembang Sportivo FC yang berjuluk Laskar Antu Banyu mengalahkan tim MP Bumara dengan skor 2-1.

"Alhamdulillah hari ini kita menyelesaikan babak 16 besar. Kita akan mulai memainkan babak 8 besar pada hari Selasa (28/12/2021)," kata, Ketua Panpel Open Competition Sumsel Super League, Safrizal Affandi.

Safrizal yang mantan striker PS Palembang berharap pelaksanaan Sumsel Super League ke depannya akan lebih baik lagi. 

"Hanya saja tim-tim kurang disiplin waktu padahal waktu pelaksanaan sudah kita tentukan dan diarahkan. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved