Breaking News:

Babak 8 Besar Mulai 7 Desember 2021, Pemain Sriwijaya FC Tak Pulang ke Palembang, Ini Rencananya

Jelang digelarnya manager meeting klub liga 2 peserta babak delapan besar pada 7 Desember mendatang, manajemen Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Instagram
Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH rapat membahas persiapan Tim menghadapi babak delapan bersar dengan Manajer Tim Hendriansyah ST MSi, Dirtek Indrayadi SE, Sekper PT SOM Faisal Mursyid SH, dan Sektim Rizky Perdana ST di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (4/12/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang digelarnya manager meeting klub Liga 2 Indonesia peserta babak delapan besar pada 7 Desember mendatang, manajemen Sriwijaya FC menggelar pertemuan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (4/12/2021) malam. 

Salah satu poin yang dihasilkan dalam pertemuan di malam panjang itu yakni mempersiapkan Dedi Hartono dkk untuk berkemas akan meninggalkan Hotel Dafam Pekanbaru Riau untuk menuju Jakarta yang kemungkinan bakal menjadi tempat digelarnya babak delapan besar Liga 2 Indonesia dan diperkirakan kickoff pertengahan Desember 2021.

"Hasil rapat kemarin itu, kita masih menunggu memberangkatkan Tim ke Jakarta atau ke Jabodetabek itu setelah manager meeting tanggal 7 Desember ini," ungkap Manajer Tim Hendriansyah ST MSi, Minggu (5/12/2021). 

Pertemuan manajemen Sriwijaya FC ini dihadiri Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH rapat membahas persiapan Tim menghadapi babak delapan bersar dengan Manajer Tim Hendriansyah ST MSi, Dirtek Indrayadi SE, Sekper PT SOM Faisal Mursyid SH, dan Sektim Rizky Perdana ST. 

"Di manager meeting itulah diputuskan Sriwijaya FC itu masuk di grup X main di lapangan mana? Apakah lapangan di Bogor, apakah di Bekasi, apakah di Jakarta. Nah kalau kita berangkat sebelum manager meeting, kita tidak tahu nanti salah tempat," kata Hendriansyah yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola klub Sriwijaya FC

Dijelaskannya, untuk persiapan menghadapi fase delapan besar, pemain di bawah besutan coach Nil Maizar tetap latihan intensif di Pekanbaru sebelum ke Jakarta. 

"Pemain tidak ke Palembang dulu, tetap latihan di Pekanbaru karena sudah dekat kan. Kalau infonya tanggal 15, 16 Desember babak delapan besar dimulai, maka paling lambat tanggal 10 kita bertolak dari Pekanbaru sudah akan berangkat ke Jakarta. Tinggal tersisa 4 hingga lima harilah kita latihan di Pekanbaru, setelah itu kita segera berangkatkan. Tetapi tetap menunggu manager meeting tanggal 7 ini. Itu alternatifnya," jelas Hendriansyah ST MSi yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan.

Hendriasnyah melaporkan kondisi tim sedang bagus, artinya tidak ada pemain yang cedera. Tidak bermasalahlah. Jadi mereka tetap latihan rutin menjaga performa untuk menghadapi delapan besar. 

"Persiapan untuk memberangkatkan Tim ini. Artinya beberapa kawan-kawan di jajaran manajemen ini mempersiapkan di Jakarta itu seperti apa? Tempatnya dimana? Cuma kesulitan itu tadi karena kita belum manager meeting," terangnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved