Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Nil Maizar Isyaratkan Tetap Turunkan The Winning Team

Bukan kita tidak percaya dengan pemain yang ada, mungkin beberapa pemain yang kita rotasi, kita beri kesempatan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Para skuat Tim Sriwijaya FC bersama coach Nil Maizar dan Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Babak penyisihan bakal ditutup laga pamungkas dua tim terbaik grup A Liga 2 antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (30/11/2021) pukul 18.15.

Meski laga ini tidak lagi berpengaruh terhadap kedua tim yang sudah dipastikan menjadi juara dan runner-up grup A sekaligus menjadi melenggang ke babak delapan besar.

Namun Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar mengisyaratkan bakal tetap fight menurunkan the winning teamnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini memberikan alasannya kenapa hanya beberapa pemain saja yang rencananya dirotasi untuk memainkan laga menghadapi tim Ayam Kinantan asuhan Ansyari Lubis nanti.

"Yang pertama kita akan mengantisipasi delapan besar.

Memang dari tim pelatih ada beberapa pemain yang kita rotasi, bukan kita tidak percaya dengan pemain yang ada, mungkin beberapa pemain yang kita rotasi, kita beri kesempatan, tapi tidak semua.

Ada satu, dua tiga orang saja," ungkap Nil Maizar.

Sejak awal mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap di penutup babak penyisihan akan dituntaskan dengan Happy Ending dengan memberikan suguhan menarik dan hiburan kepada masyarakat Sumsel khususnya, dan masyarakat tanah air umumnya yang menyaksikan tayangan siaran langsung dari rumah.

"Mudah-mudahan mereka menampilkan yang terbaik, dan kita bisa memperoleh kemenangan dan kita berusaha menang untuk melawan PSMS," kata pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Baca juga: Manajer Tim Isyaratkan Tak Ada Pengurangan Pemain Sriwijaya FC Hadapi Delapan Besar, Ini Alasannya

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang FC menyadari melawan PSMS Medan dengan karakter bermain keras, dan ia pun telah menyiapkan taktikal untuk mengantisipasinya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved