Breaking News:

Berita OKI

Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS Kabupaten OKI, Diikuti 614 Peserta

Berikut jadwal lengkap pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS formasi tahun 2019, di lingkungan pemerintahan Kabupaten Ogan Komer

Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Tes CPNS 2021 

Penulis : Winando Davinchi

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Berikut jadwal lengkap pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS formasi tahun 2019, di lingkungan pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir pada tahun 2021 ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI, Maulidini mengatakan Kabupaten OKI, membuka formasi CPNS sebanyak 296 formasi tenaga kesehatan serta 81 kuota formasi jabatan teknis.

"Jumlah peserta yang ikut SKB yaitu sebanyak 614 peserta, berasal dari berbagai wilayah nantinya akan merebut kan formasi yang ada," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Jum'at (26/11/2021) pagi.

Dijelaskannya, seluruh peserta akan mengikuti tes di gedung Golden Sriwijaya kota Palembang, pada 29-30 November 2021 mendatang.

"Sedangkan untuk 63 peserta yang mengambil lokasi tes di luar daerah, maka jadwal disesuaikan seperti di BKN pusat jadwal tanggal 9 Desember.

UPT BKN Jambi tanggal 30 November, UPT BKN Lampung 4 Desember dan lainnya," tuturnya.

Ditambahkannya, pelaksanaan tes akan memakai protokol kesehatan ketat. Seluruh peserta juga diwajibkan memakai masker atau face Shield dan membawa alat tulis masing-masing.

"Petugas akan mengecek suhu tubuh setiap peserta, panitia juga menerapkan jaga jarak 2 meter ketika ujian dan wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum seleksi dimulai.

Serta wajib menunjukkan swab test PCR maupun rapid test antigen yang negatif Covid-19," jelasnya.

Selain itu, tidak diperkenankan bagi peserta untuk membawa kendaraan roda empat (mobil) ataupun didampingi orang lain.

"Iya yang nganter pun dilarang masuk serta dilarang untuk sekedar menunggu di sekitar lokasi pelaksanaan SKB.

Sebaiknya peserta datang ke lokasi naik kendaraan umum saja," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved