Breaking News:

Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya

Kisruh Soal Bulutangkis di Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya 12 Atlet Asal PALI Dipulangkan

Keputusan untuk mundur dari keikutsertaan Cabor Bulutangkis pada Porprov di OKU Raya diakui Toni sudah koordinasi dengan ketua Kontingen. 

Penulis: Reigan Riangga | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Atlet balap sepeda PALI saat menorehkan medali. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII OKU Raya harus menelan kekecewaan. 

Pasalnya, terindikasi salah satu Kontingen daerah lain mendatangkan atlet bulutangkis dari luar Sumsel sehingga Pengcab bulutangkis PALI harus menarik pulang atlet untuk tidak bertanding di ajang tersebut.

Kekecewaan tersebut bukan hanya dirasakan PBSI PALI saja. namun ada 11 kabupaten/kota lainnya yang menyatakan mundur dari keikutsertaan pertandingan Cabor Bulutangkis.

Bahkan, PBSI PALI menarik mundur pasukannya sebanyak 12 atlet kembali ke Bumi Serepat Serasan.

"Ada 12 kabupaten/kota yang protes dan meminta atlet bayaran dari luar Sumsel tidak diturunkan, namun daerah bersangkutan masih bersikeras.

Buntutnya, 12 kabupaten/kota mundur," terang Toni Sekretaris PBSI kabupaten PALI, Rabu (23/11/21).

Keputusan untuk mundur dari keikutsertaan Cabor Bulutangkis pada Porprov di OKU Raya diakui Toni sudah koordinasi dengan ketua Kontingen. 

"Kami sudah laporan ke ketua Kontingen dan malam ini kami akan rapat di sekretariat. Karena rencananya seluruh atlet Bulutangkis akan pulang ke PALI besok," tandasnya.

Sementara itu, ketua Kontingen kabupaten PALI Juniadi Anuar membenarkan kalau atlet cabor bulutangkis mundur dari kejuaraan Porprov XIII. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved