Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Hadapi PSMS Medan di Laga Pamungkas, Sriwijaya FC Buru Happy Ending

Lawan PSMS tetap, kita tetap berkeinginan menuntaskan pertandingan ini dengan happy ending," ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MO Sriwijaya FC
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan pengarahan saat latihan beberapa waktu lalu di Pekanbaru. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Babak penyisihan bakal ditutup laga pamungkas dua tim terbaik grup A Liga 2 antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (30/11/2021) pukul 18.15.

Seperti apa permainan yang akan dimainkan nanti?

Sebagian masyarakat bola ada yang ingin melihat dua tim berkelas di grup A ini masih bisa memberikan suguhan permainan yang bisa menjadi hiburan menarik.

Meskipun dari segi poin sudah tidak mempengaruhi lagi SFC yang mengandung 20 poin memastikan diri sebagai juara A dan PSMS Medan dengan 16 poin sebagai runner-up grup A.

"Lawan PSMS tetap, kita tetap berkeinginan menuntaskan pertandingan ini dengan happy ending," ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar.

Jika melihat laga putaran pertama, PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 20.30 bermain imbang dengan skor 0-0.

"Mudah-mudahan dengan sisa hari ini kita tetap fokus pertandingan lawan PSMS Medan.

Mudah-mudahan kita bisa memperoleh hasil yang baik," kata Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia.

Dengan mendulang enam kali memenangkan pertandingan, dua kali bermain seri dan sekali kalah tak membuat para punggawa Laskar Wong Kito ini jumawa hingga jelang akhir babak penyisihan.

"Hasil ini membuat berkah kita semua yang sudah pasti kita menjadi juara grup dan titip saya buat rekan-rekan pemain tetap rendah hati, tidak jumawa dan tetap membumi," kata Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved