Breaking News:

Brigjend Armansyah Pimpin Badan Intelijen Negara Datangi Rumah Warga Lubuklinggau

Badan Intelijen Negara atau BIN mengelar program vaksinasi Covid-19 dengan menyasar masyarakat umum secara door to door

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/eko
Kepala BIN Daerah Sumsel, Brigjen Armansyah, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar dan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono saat menyaksikan Tisnawati disuntik vaksin Covid-19, Selasa (23/11/2021)  

Penulis: Eko

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Badan Intelijen Negara atau BIN mengelar program vaksinasi Covid-19 dengan menyasar masyarakat umum secara door to door di Lubuklinggau, Selasa (23/11/2021).

Selain mendatangi rumah warga, vaksinasi massal juga di gelar di Puskesmas Perumnas yang ada di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Tisnawati, salah satu warga yang rumahnya didatangi untuk dilakukan vaksinasi, mengaku senang, sebab dengan adanya program jemput bola ini membuatnya tidak perlu repot-repot harus mengantri.

"Alhamdulillah sudah vaksin, senang karena petugasnya datang langsung ke rumah," kata Nenek 60 tahun ini usai menjalani vaksinasi pada wartawan.

Dia divaksin bersama dengan anak dan cucunya dengan disaksikan langsung oleh Kepala BIN Daerah Sumsel, Brigjen Armansyah, Wakil Walikota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar dan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono.

Brigjen Armansyah menyampaikan dalam program vaksinasi door to door ini jumlahnya mencapai 4.000 dosis yang dilaksanakan dibeberapa titik.

"Program vaksinasi BIN ini hanya stimulan saja, dengan adanya ini pemerintah menjadi terpacu sehingga target akhir tahun bisa terlewati," ungkapnya.

Armansyah menyampaikan program semacam ini akan terus berlanjut sampai dengan akhir tahun mendatang sampai target yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah Sumsel 70 persen tercapai.

"Hari ini fokus di Kota Lubuklinggau, kemudian besok Rabu (24/11/2021) akan dipusatkan di Empat Lawang karena capaiannya masih rendah," ujarnya.

Halaman
12
Berita Populer
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved