Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Enggan Lagi Kecolongan Situasi Bola Mati, Nil Ogah Pikirkan Kemungkinan 'Dicurangi'

penyisihan liga 2 grup A menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru Rabu (17/11/2021) pukul 15:15 di Stadion Kaharuddin Nasution, Kepala Pelatih Sriwijaya F

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Para skuat Tim Sriwijaya FC bersama coach Nil Maizar dan Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Jelang laga ke delapan babak penyisihan liga 2 grup A menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru Rabu (17/11/2021) pukul 15:15 di Stadion Kaharuddin Nasution, Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar tak mau dipusingkan dengan kekhawatiran bakal dicurangi faktor nonteknis.

"Faktor nonteknis itu urusan mereka. Kita tidak memikirkan itu," ungkap Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar usai gelar latihan skuat tim Sriwijaya FC di lapangan sepakbola Markas Yonko 462 Paskhas, Pekanbaru, Senin (15/11/2021).

Mengingat posisi Sriwijaya FC sudah aman mengunci dipastikan lolos ke babak delapan besar (perempatfinal) dengan 17 poin.

Sementara PSPS di peringkat ketiga dengan mengantongi 9 poin tengah berjuang keras untuk bisa berebut satu tiket lagi dai grup A.
Sebab tim Askar Bertuah bersaing dengan PSMS (runner-up dengan 10 poin), KS Tiga Naga (8 poin), dan Semen Padang (7 poin).

Sedangkan juru kunci masih ditempati Muba Babel United dengan koleksi 3 poin dari 7 kali bertanding setidaknya masih berpeluang untuk lepas dari zona degradasi.

"Ya itu kan urusan mereka, kalau urusan saya sebagai tim pelatih, bagaimana memperbaiki tim ke dalam baik dalam bertahan, menyerang, transisi semuanya agar lebih kompak, dan lebih solid lagi sehingga kita bisa memaksimalkan pertandingan besok lawan PSPS Pekanbaru," tegas mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Nil yang pernah mengarsiteki PS TIRA mengaku tengah fokus memperbaiki timnya pasca evaluasi bermain imbang menghadapi Semen Padang 1-1, Rabu (10/11/2021).

"Latihan hari ini lebih banyak menyerang bertahan, set piece.

Kita perbaiki lagi bagaimana bertahan kita, organisasi dia baik itu set piece, atau Corner kick.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved