Breaking News:

Liga 2

Sejauh Ini Tampil Moncer, Manajer Ungkap Sriwijaya FC Bakal Didukung oleh Para 'Sultan' di Palembang

Hendri mengaku sudah memohonkan pembina SFC yakni Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM agar pengelolaan klub ini dapat dilakukan secara profesional.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar didampingi pemain andalannya Dedi Hartono pada preskon usai laga mengalahkan Muba Babel United 0-2, Kamis (4/11/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seiring dengan selangkah lagi tim Sriwijaya FC bisa membuktikan diri menjadi juara grup A sekaligus melenggang melaju ke babak perempatfinal (delapan besar) Liga 2 2021, Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi segera mengumumkan kabar baik.

Ia mengungkapkan, sejumlah 'sultan' berkomitmen mensupport perjuangan Sriwijaya FC road to Liga 1.

Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengaku beberapa hari yang lalu sudah pihaknya telah melakukan pembahasan di Jakarta.

Mudah-mudahan ini masih dipelajari mereka tentang profil SFC ini akan ada mudah-mudahan dimohonkan doanya akan ada yang membantulah SFC ke depan.

"Tapi pembicaraan ke tingkat yang lebih kongkritnya sudah dimulai di minggu belakang. Tinggal nanti kita umumkan siapa yang akan masuk mengelola SFC ini ke depannya. Tentu atas restu Pak Gubernur," terang Hendri yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan.

Hendri mengaku sudah memohonkan pembina SFC yakni Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM agar pengelolaan klub ini dapat dilakukan secara profesional, oleh orang-orang yang benar-benar kompeten dan memiliki rasa ke-Sumselannya. 

"Tapi bukan kedaerahan. Tetapi memang sebagai orang Sumsel di manapun mereka berada maka tetap memiliki keterikatan sejarah, emosional dengan Sriwijaya FC yang hari ini sedang berjuang," jelas pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972.

Ia berharap tim berjuluk Laskar Wong Kito ini dibersamai oleh para 'sultan' di Palembang.

Untukitu pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada pihak-pihak yang berkeinginan ataupun kami butuhkan mensupport SFC ini ke depan. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved