Breaking News:

Berita Selebriti

Densu Akui Tulus Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi, 'Gue Sedih, Gue Enggak Peduli Bagian Viral'

Konten YouTube Denny Sumargo saat undang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tiba-tiba viral usai tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan itu.

Instagram/vanessaangelofficial/sumargodenny
Denny Sumargo dan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah 

SRIPOKU.COM - Konten YouTube milik aktor Denny Sumargo saat mengundang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tiba-tiba viral usai tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan itu.

Penonton konten YouTube milik Denny Sumargo tersebut pun meningkat drastis.

Belum lama ini, Denny Sumargo juga menyempatkan datang untuk ziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Gue enggak peduli bagian (konten) viral. Gue sempetin waktu datang ke makam beliau, gue mengucap doa, sedih," kata Denny Sumargo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum ini sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Denny Sumargo mendatangani makam lantaran mengenal sosok mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

"Ada dua orang yang berjuang punya keluarga ditengah himpitan, hujatan banyak orang. Apa yang mereka tinggalkan, ya itulah balasan orang-orang buat mereka," tutur Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengatakan, sosok Vanessa dan Denny Sumargo sebagai orang baik.

"Mereka baik, sopan, ramah, mereka menyimpan malu tapi berusaha tegar, karena mereka mau kasih lihat aku mampu melalui ini," ungkap Denny.

Pada konten itu, Vanessa Angel dan Bibi sempat membahas soal kematian. Bibi Andriansyah tiba-tiba membahas dia siap meninggal pada usia muda ketika kariernya sedang di berada di puncak.

Ucapan itu mengagetkan Denny Sumargo.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved