Breaking News:

Syarat dan Ketentuan Jajan Enak di Mall Cuma 10 Ribu, Bisa Digilir Setiap Hari oleh Warga Palembang

Manajemen Palembang Indah Mall (PIM) menawarkan promo makanan serba Rp 10 ribu setiap hari hingga akhir Oktober di area food court Nakemano.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/hartati
Promo makan serba 10 ribu di Nakemano Palembang Indah Mall (PIM). 

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Palembang Indah Mall (PIM) menawarkan promo makanan serba Rp 10 ribu setiap hari hingga akhir Oktober di area food court Nakemano.

Manager Marketing Palembang Indah Mall, Ongky Prasetyo, mengatakan promo makan serba 10 ribu di PIM dikemas dalam program street food festival untuk membantu UMKM khususnya kuliner bangkit di masa pandemi.

Promo makan serba 10 Ribu berlaku sejak 22-31 Oktober.

PIM menggandeng 54 stand makanan dan minuman.

Setiap hari akan ada lima stand makanan atau minuman yang mengikuti program ini atau digilir sehingga konsumen bisa menikmati beragam menu enak dengan harga terjangkau.

Akan tetapi, ada syarat dan ketentuan untuk menikmati promo makan serba 10 ribu di PIM ini.

Caranya, follow Instagram (IG) PIM dan NakKemano PIM.

Lalu upload foto atau video pengunjung di tenant pilihan yang ada di NakKemano di Ista story pengunjung lalu tag NakKemano, PIM, Bank SumselBabel dan instagram tenant favorit tersebut.

Tunjukkan bukti tiga syarat tersebut di bagian informasi tersebut Nakemano dan ambil undian voucher dan tebus voucher Rp 10 ribu.

"Berlaku selama persediaan masih ada dan kita siapkan 100 porsi makanan dan minuman setiap hari," kata Ongky, Minggu (24/10/2021).

PIM berharap program ini bisa mendongkrak okupansi mal apalagi saat ini mall di Palembang sudah memperpanjang jam operasional mall di Palembang tutup pukul 21.00 wib setiap hari dari semula tutup pukul 20.00.

Masuk mall hingga kini belum menerapkan wajib vaksin atau menggunakan aplikasi Peduli lindungi karena masih memberlakukan kebijakan penerapan protokol kesehatan saja.

"Tergetnya 300-400 pengunjung setiap harinya," kata Ongky.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved