Breaking News:

Berita Palembang

Tim Beguyur Bae Polrestabes Palembang Tembak 2 Pelaku Curanmor yang Terekam CCTV dan Viral di Medsos

Keduanya tersangka pelaku curanmor itu terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dengan sebutir timah panas di betis masing-masing.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismal dan Karim serta tim Beguyur Bae opsnal ranmor Polrestabes Palembang bersama pelaku pencurian motor dan barang bukti, Jumat (22/10/2021) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Beguyur Bae Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang meringkus dua orang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yakni Tommy Willy Y (36) dan Vero Tri Satria (40).

Warga Jalan H Sanusi Palembang ini diduga mencuri di Penginapan Sukabangun, Jalan Sukabangun I, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (22/10/2021), sekitar pukul 04.00.

Aksi mereka terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos).

Mereka diringkus Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang pada Jumat (22/10/2021) sekira pukul 15.30, saat berada tak jauh dari sebuah SPBU dikawasan Plaju Palembang.

Keduanya terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dengan sebutir timah panas di betis masing-masing.

Menurut polisi mereka lantaran berusaha melawan dan mencoba kabur saat akan ditangkap.

Kini keduanya diamankan ke Polrestabes Palembang untuk diproses lebih lanjut.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor, Iptu Jhony Palapa membenarkan sudah mengamankan kedua pelaku pencurian Pasal 363 KUHP.

"Benar, Sat Reskrim Polrestabes Palembang khususnya Unit Ranmor sudah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang viral di medsos dengan korban sedang menginap di penginapan yang ada di Jalan Sukabangun I," kata Kompol Tri Wahyudi, kepada Sripoku.com, Sabtu (23/10/2021).

Dikatakan Tri Wahyudi, penangkapan kedua pelaku setelah korban membuat laporan inisial JS (46).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved