Breaking News:

Kantor IKA Muba Digeledah KPK

KPK Geledah Sekretariat IKA Muba di Palembang Selama 2 Jam, Ketua RT: Tak Ada yang Diangkut oleh KPK

Saat proses penggeledahan oleh KPK gedung berwarna kuning itu dijaga ketat oleh anggota Brimob Polda Sumsel yang bersenjata lengkap.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA Muba) yang terletak di Jalan Talang Kerangga, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Sabtu (23/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Petugas KPK menggeledah gedung Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga (IKA) Musi Banyuasin (Muba) yang berada di Jalan Talang Kerangga, No 33 RT 32, Kelurahan 30 Ilir Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Saat proses penggeledahan oleh KPK gedung berwarna kuning itu dijaga ketat oleh anggota Brimob Polda Sumsel yang bersenjata lengkap.

Di depan kantor yang berlokasi di pinggir jalan tersebut terparkir 7 mobil Kijang Innova dan 2 mobil brimob di depan terasnya.

Hal ini memancing perhatian pengendara jalan yang lalu lalang.

Bahder Johan, selaku Ketua RT 32 yang diperintahkan untuk menyaksikan penggeledahan mengatakan, tidak ada yang dibawa oleh tim KPK yang menggeledah.

"Selama 2 jam penggeledahan tidak ada yang diangkut," ungkap Bahder.

Ketua RT 32 ini tidak memberikan komentar banyak terkait penggeledahan.

"Kami tidak tahu maksud penggeledahan untuk apa," ungkap Bahder.

Namun ketika meninggalkan gedung Sekretariat IKA-Muba, terlihat koper berwarna biru dongker diangkut ke dalam mobil Innova dan pihak KPK pergi tanpa komentar.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved