Breaking News:

Detik-detik Motor Penjaga Malam di Penginapan Sukabangun I Digondol Maling Terekam CCTV

Saat sedang tertidur pulas, motor kesayangan seorang penjaga malam di penginapan Sukabangun I Kecamatan, Sukarami Palembang di gondol maling

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Odi Aria
Pelaku pencuri motor terekam kamera CCTV saat beraksi di penginapan Sukabangun I Kecamatan, Sukarami Palembang di gondol maling pada Jum'at (22/10/21) sekitar pukul 03:00 WIB. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Naas menimpa Sugiman alias Gareng (50), seorang penjaga malam di penginapan Sukabangun I Kecamatan, Sukarami Palembang di gondol maling pada Jum'at (22/10/21) sekitar pukul 03:00 WIB.

Saat sedang tertidur pulas, motor kesayangan miliknya jenis honda beat  digondol maling.

Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV di komplek tersebut.

Terlihat,  pelaku seorang diri ini sempat berdiam sejenak untuk memantau situasi sebelum menjalankan aksinya.

"Saya baru sadar itu saat ada tamu yang datang, melihat motor saya sudah tidak ada lagi tempatnya, langsung saya hubungi atasan dan mengecek CCTV," katanya saat ditemui di lokasi kejadian. 

Baca juga: Kata Kapolda Sumsel Soal Sengketa Tanah di Talang Kelapa yang Libatkan Oknum Polwan Berpangkat AKBP

Dari rekaman CCTV, aksi tersebut berawal saat pelaku datang ke penginapan dengan cara membuka pagar diam-diam lalu melihat situasi ia yang sedang tidur, kemudian mendekati sepeda motor.

Merasa kondisi mendukung, pelaku membawa motor tersebut dengan mengangmat ban depan lalu dipindahkan ke halaman belakang penginapan.

"Motor itu kondisinya terkunci, setelah motor dipindahkan, pelaku lalu merusak kontak membawa kabur motor saya," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved