Breaking News:

SUAMI Rampok Perhiasan Istri yang Baru Dinikahi Sebulan, Korban Meregang Nyawa dengan Kondisi Hamil

Kemudian disebutkannya juga, bahwa pelaku melakukan aksi yang membuat miris, apalagi masih dalam suasana pengantin baru.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Welly Hadinata
Instagram
Pengantin baru tewas di Babel sedang dalam kondisi hamil 

SRIPOKU.COM -- Sebuah video beredar di Tiktok ramai menjadi viral, Kamis (21/10/2021). Terlihat dalam video tersebut sepasang pengantin yang memamerkan buku nikah.

Sayangnya, pada video yang diunggah oleh akunn @adithyunfelix menuliskan sesuatu yang mengejutkan warganet.

"Suami kejam baru sebulan lebih menikah membunuh istri sendiri yang sedang hamil," tulisnya.

Kemudian disebutkannya juga, bahwa pelaku melakukan aksi yang membuat miris, apalagi masih dalam suasana pengantin baru.

"Pelaku menyekap istri, mencekik hingga tewas mengenaskan. Pelaku disebut membawa kabur motor dan perhiasan emas milik korban," tulisnya.

Dalam video tersebut, juga terdapat tangkapan layar yang menuliskan mencari seseorang pria.

"Di cari Muhammad Rafly (Pelaku pembunuhan) Suami dari Ella Andinie asal Tulung Selapan OKI, Sumatera Selatan. Korban baru menikah satu bulan, dibunuh dengan cara disekap dan jasad korban baru ditemukan pada Rabu (20/10/2021) sore di TKP Toboali Bangka," tulisnya.

"Muhammad Rafly berasal dari Aceh, motif pelaku belum diketahui tapi pelaku membawa kabur motor dan sejumlah perhiasan," tambahnya.

Pengantin Baru yang tewas di Babel
Pengantin Baru yang tewas di Babel (Tiktok @adit_hyun)

Dikutip dari Bangkapos.com, Duka masih mendalam terlihat dari wajah, Sopuan Heri (45) ayah kandung Ella Andini (24) perempuan yang ditemukan tewas di dalam kamar rumah di Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan. Rabu (20/10/2021).

Heri tidak mengetahui banyak kejadian tersebut, lantaran dirinya tidak ada di rumah pada saat itu. Dirinya baru mengetahui, sore hari saat anak dan keluarganya memberitahui

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved