Breaking News:

KPK Datangi Dinas PUPR Muba

Ada yang Pakai Baju Pink, Datang Lagi ke Kantor PUPR Muba KPK Buka Pintu yang Sudah Sepekan Disegel

Tim penyidik yang berjumlah 6 orang didampingi staf ASN Dinas PUPR Muba membuka ruangan tersebut dan disaksikan oleh aprat kepolisian.  

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Refly Permana
sripoku.com/fajeriramadhoni
Tim penyidik yang berjumlah 6 orang didampingi staf ASN Dinas PUPR Muba membuka ruangan yang sudah sepekan disegel dan disaksikan oleh aprat kepolisian.   

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Gedung kedua Dinas PUPR yang tersegel hampir satu pekan akhirnya dibuka oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamus (21/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada saat membuka kantor Dinas PUPR Muba, tim penyidik KPK berjumlah 6 orang. Dimana 4 orang menggunakan rompi berwarna krem dan 2 lainnya menggunakan baju warna merah muda dan hitam. 

Tim penyidik yang berjumlah 6 orang didampingi staf ASN Dinas PUPR Muba membuka ruangan tersebut dan disaksikan oleh aprat kepolisian.  

Untuk jumlah berkas yang diamankan, nampaknya tim tidak membawa berkas dan masih dalam pemeriksaan. 

Sebelumnya, tim penyidik KPK mendatangi kantor Dinas PUPR Muba menggunakan 3 mobil Toyota Innova berwarna hitam dan abu-abu. Kedatangan tim tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara dari pantauan di lapangan, nampak penjagaan ketat dari personil dari Polres Muba bersenjta lengkap yang menjaga di depan pintuk masuk.

“Sekitar pukul 09.00 WIB pak mereka datang, langsung masuk kedalam. Kalau yang tidak berkepentingan dilarang masuk, kami saja terkejut,” kata salah satu pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun sementara, tim KPK datang ke Kabupaten Mba menggunakan 7 mobil. Untuk tujuan sendiri di kantor Dinas PUPR 3 mibil dan 4 mobil sisanya ke rumah dinas Bupati Muba.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved