Breaking News:

Mayat Wanita di Pagaralam

Sosok Mayat Dalam Karung di Pagaralam Ternyata Seorang Nenek, Korban Dihabisi Suaminya

"Mayat adalah korban pembunuhan yang diduga dilakukan sendiri oleh suaminya.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Yandi Triansyah
handout/sripoku.com
Tampak anggota Polres Pagaralam bersama warga yang sedang mengevakuasi temuan mayat didalam karung. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Polres Pagaralam akhirnya bisa mengungkap sosok mayat di dalam karung yang ditemukan membusuk di dalam karung di kawasan Simpang Petani Kota Pagaralam Sumatera Selatan Minggu (17/10/2021) kemarin membuahkan hasil.

Mayat tersebut diduga Waldasih (60) warga sekitar lokasi penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri yaitu S(68).

Belum tahu pasti apa motif pembunuhan yang dilakukan pelaku kepada istrinya sendiri tersebut. Namun pelaku diduga sempat melarikan diri ke Kota Prabumulih dan ditanglap di tempat persembunyiannya di Kota Prabumulih, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

Sumber dari kepolisian jika motif pelaku menghabisi pasangan hidupnya itu karena Samsu terlalu kesal dengan istrinya.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin kepada mengatakan, pihaknya sudah berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk dalam karung.

"Mayat adalah korban pembunuhan yang diduga dilakukan sendiri oleh suaminya. Kita akan rilis kasus ini jadi data lengkap fam motif pembunuhannya akan kita paparkan nanti siang," ujarnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Pakai Baju Biru Dongker, Ini Ciri-ciri Mayat Wanita di Pagaralam yang Ditemukan tanpa Identitas

Penemuan mayat di Pagaralam terjadi di aliran Sungai Suban Simpang Petani di RT 03 RW 02, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara Minggu (17/10/2021) pukul 10.30.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk dibungkus dalam karung.

Bahkan dikabarkan bagian tangan dan kaki terikat tali. Belum diketahui identitas mayat perempuan di Sungai Suban Simpang Petani ini.

Pasalnya tidak ditemukan identitas apapun di lokasi.

Dari keterangan salah satu warga setempat, Edo (40), mengatakan jika dirinya juga mendapat kabar ini dari laporan masyarakat yang sudah ketakutan melihat mayat tersebut yang sudah terbungkus didalam karung plastik.

"Saya dapat laporan dari warga dan saya langsung ke TKP, dan melihat bahwa itu adalah seperti mayat secepatnya saya langsung memberitahukan  ke Polsek Pagaralam Utara," ujarnya.(one)

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Wanita di Pagaralam, Tubuhnya di Dalam Karung, Tangan & Kaki Terikat

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved