Breaking News:

Sri Mayasari Diarak Pakai Jeep, Atlet Atletik Peraih Emas Sumsel di PON XX Papua Tiba di Palembang

Komunitas JIP Palembang Sumsel (KJP SS) ikut menyambut kedatangan Sri Mayasari saat tiba di Bandara SMB II Palembang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
sripoku.com/abdul hafiz
Atlet atletik Sumsel Sri Mayasari (lingkaran merah) yang mencetak Rekornas dan juga peraih dua medali emas PON XX Papua 2021 disambut konvoi Komunitas JIP Palembang Sumsel (KJP SS) di VIP Bandara Internasional SMB II Palembang, Minggu (17/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komunitas JIP Palembang Sumsel (KJP SS) ikut menyambut kedatangan Sri Mayasari saat tiba di Bandara SMB II Palembang, Mingu (17/10/2021).

Sri Mayasari merupakan atlet atletik Sumsel yang menyumbang dua medali emas untuk Sumsel di PON XX Papua.

Tak hanya itu, Sri Mayasari juga berhasil memecahkan rekor nasional.

Meski sudah disiapkan kendaraan minibus, penyambutan terhadap wanita yang juga seorang anggota TNI ini menerima tawaran KJP SS untuk naik Jeep.

Ia lantas diarak dari bandara hingga ke rumah sehat Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. 

"Kami dari Komunitas JIP Sumsel sangat antusias menyambut kedatangan keluarga kita, rekan kita, atlet kita terutama dari Sumsel, memberi motivasi adik-adik kita, bapak-bapak kita yang ikut kontingen bertanding di Papua PON XX.

Kita doakan mudah-mudahan ke depan kita lebih bagus lagi untuk menyelenggarakan event-event Olahraga yang ada di Sumsel," ungkap Agus Sunaryo mewakili Ketua KJP SS. 

Turut hadir Kadispora Sumsel, Drs H Akhmad Yusuf Wibowo MSi, Sekum KONI Sumsel, Ir Suparman Roman dan jajarannya, jajaran Pengprov PASI Sumsel. 

"Untuk kegiatan ini kami lakukan beriring-iringan atau konvoi memberikan motivasi kepada masyarakat yang belum tahu bahwa inilah atlet kita Sumsel yang berhasil meraih medali-medali yang perlu kita tingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya. Kurang lebih ada 15 unit khusus KJP SS," jelasnya. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved