Breaking News:

Bupati Muba Ditetapkan Tersangka

Kata Gubernur Sumsel Herman Deru Setelah KPK Tetapkan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Tersangka

Menanggapi Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin bersama 3 orang lainnya ditetapkan KPK sebagai tersangka, ini kata Gubernur Sumsel Herman Deru

Editor: adi kurniawan
IST
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin memboyong Kepala Perangkat Daerah beserta Forkopimda di Muba untuk bersilaturahmi ke Forkopimda Sumsel di Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin bersama 3 orang lainnya tersangka, terkait pengadaan barang dan jasa infrastruktur daerah.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, belum bisa banyak berkomentar.

"Saya belum bisa berkomentar, karena belum mendapatkan pemberitaan resminya," kata Deru saat diwawancarai usai Peresmian Letter Sign Gerbang Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (16/10/2021).

Deru pun tak ingin banyak berkomentar terkait OTT tersebut.

Namun menurutnya, memang beberapa pejabat di Muba sudah di periksa, kalau pejabat teknis di kabupaten masih urusan bupati. 

"Himbauan, saya bukan ngomong berhati hati, tapi hindari hal-hal yang berkenaan pelanggaran tindak pidana," pesan Deru.

Deru pun tak ingin berandai-andai, untuk itu dia akan menunggu informasi resminya terlebih dahulu. 

Sementara itu ketika ditanya terkait pembangunan infrastruktur di daerah tersebut, Deru pun mengungkapkan belum bisa berkomentar apa-apa.

Baca juga: BREAKING NEWS KPK Tetapkan Bupati Muba Dodi Reza Tersangka Kasus Suap Pengadaan Infrastruktur

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin terbukti menerima suap Rp 1,5 Miliar yang hendak diterima dari ajudannya di Jakarta.

"Setelah ditetapkan jadi tersangka, Dodi Reza Alex Noerdin langsung ditahan di rutan KPK," katanya, saat konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved