Breaking News:

Diamankan KPK Tadi Malam, Terobosan Dodi Reza Alex Noerdin Ini Jadi Sorotan Publik, Cuma Ada di Muba

Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Bupati Dodi Reza Alex Noerdin bersama Wakil Bupati Beni Hernedi dalam hal memberantas

Editor: pairat
Instagram @dodirezaalexnoerdin
Dodi Reza Alex Noerdin mendadak jadi sorotan. 

SRIPOKU.COM - Operasi Tangkap Tangan (OTT) kembali terjadi pada sejumlah pejabat strategis di Sumatera Selatan.

Kali ini menyeret nama Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin yang diamankan oleh pihak KPK pada Jumat malam (15/10/2021).

Sontak kabar ini membuat publik geger, dari informasi yang dihimpun Sripoku.com di lapangan rombongan KPK yang menangkap Dodi Alex Noerdin bertolak dari Gedung Kejati Sumsel menuju Bandara SMB II Palembang.

Gedung belakang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Muba mendadak diperiksa dan disegel beberapa petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Para petugas tersebut berjumlah sekitar 6 orang dengan menggunakan mobil jenis Innova warna abu-abu 2 mobil dan Avanza berwarna hitam.

Tampak pintu masuk depan gedung Dinas PUPR sudah dipasang stiker putih bertuliskan Dalam Pengawasan KPK. 

Dodi Reza Alex Noerdin Dibawa KPK dari Kejati Sumsel ke Jakarta
Dodi Reza Alex Noerdin Dibawa KPK dari Kejati Sumsel ke Jakarta (Handout)

Baca juga: Apa Itu OTT KPK yang Sedang Menimpa Dodi Reza Alex Noerdin? Ternyata Ini Arti dan Dasar Hukumnya

Belum tahu prihal apa kasus yang menjerat orang nomor satu di Muba tersebut, namun jauh sebelum namanya diseret oleh pihak KPK, Dodi Reza adalah salah satu sosok pemimpin yang selalu jadi sorotan publik.

Sebut saja soal terobosan dan prestasi gemilang yang disematkan kepada suami Thia Yhufada ini selama 'nakhodai' Muba beberapa tahun belakangan.

Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Bupati Dodi Reza Alex Noerdin bersama Wakil Bupati Beni Hernedi dalam hal memberantas angka pengangguran di Kabupaten Muba.

Yakini mendirikan Muba Vocation Centre (MVC) atau Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Migas pada Senin (27/9/2021) lalu menjelang HUT ke-65 Muba.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved