Breaking News:

BERKAH Video Viral Dimarahi Baim Wong, Sosok Pengusaha Ini Tebar Rejeki di Sekitar Rumah Kakek Suhud

Pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur, H. Suriansyah sengaja terbang ke Jakarta temui Suhud dan ikut bantu warga di sekitar tempat tinggalnya.

Kolase/SRIPOKU.COM
Pengusaha asal Kaltim H Suriansyah terbang ke Jakarta untuk menemui Suhud Arif (70) yang prihatin kepada Kakek Suhud yang viral dimarahi Baim Wong. Foto tiktok 

SRIPOKU.COM - Pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur, H. Suriansyah sengaja terbang ke Jakarta untuk menemui Suhud Arif, sosok yang viral karena dibentak Baim Wong.

Tidak hanya memberikan bantuan untuk kakek Suhud, pria yang akrab disapa Haji Sasa itu juga membantu warga di sekitar tempat tinggalnya.

“Setelah bersilaturahmi dengan kakek Suhud, pak Haji memborong jualan pedagang kecil yang berjualan di sekitar rumah kakek Suhud,” ujar H. Suriansyah pada keterangannya dari akun TikTok @kaltimtuah.id, Rabu (13/10/2021).

Pada video yang dibagikannya itu, tampak dia mendatangi sejumlah pedagang kecil dan menyerahkan beberapa lembar uang Rp50 ribu dan Rp100 ribuan.

“Ibu-ibu pedagang kecil ini senang karena dagangannya diborong habis,” ucap H. Suriansyah.

Selain membantu masyarakat sekitar kediaman kakek Suhud, dia juga menyerahkan bantuan ke masjid Jami’ Al-Falah yang tak jauh dari rumah Suhud, di Djohar Baru, Jakarta Pusat.

“Pak Haji juga memberikan bantuan untuk perbaikan atap mesjid. Mesjid ini tidak jauh dari rumah kakek Suhud,” kata H. Suriansyah.

Terdahulu,

Pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), H Suriansyah terbang ke Jakarta untuk menemui Suhud Arif (70).

Dia prihatin kepada Kakek Suhud yang viral dimarahi Baim Wong.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved