Breaking News:

Sejumlah Kader Partai Ummat Mengundurkan Diri, Ketua DPW Ungkap Kondisi Partai Ummat Sumsel Terkini

Dua elite Partai Ummat yang mengundurkan diri adalah Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin dan Wakil Ketua Majelis Syuro Neno Warisman.

Editor: Refly Permana
dokumen pribadi
Ketua DPW Partai Ummat Sumsel, Nico Fransisco.  

Penulis: Arief

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski sejumlah pengurus dan kader Partai Ummat mengundurkan diri di sejumlah daerah di Indonesia dalam beberapa bulan belakangan.

Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Nico Fransisco menilai hal itu tidaklah menjadi persoalan.

Menurut mantan Ketua DPD PAN Lahat ini, Partai Ummat di Sumsel tetap solid, hal ini terlihat dari kepengurusan Partai Ummat yang sudah terbentuk disetiap Kabupaten/ kota se Sumsel.

"Aku belum bisa komentar banyak, karena mereka mundur beda-beda alasannya. Yang jelas untul Sumsel tetap solid," kata Nico, Senin (11/10/2021).

Dijelaskan Nico, pihaknya saat ini masih fokus untuk memperkuat struktur partai yang ada, sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti sudah siap dan bisa meraih hasil positif.

"Jadi, untuk kepengurusan di Sumsel semua aman, dan ini terlihat dari kepengurusan yang ada selesai semua," paparnya, seraya pihaknya terus melakukan perekrutan kader baru.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengatakan, partainya tak mempersoalkan sejumlah pengurus dan kader yang menyatakan mengundurkan diri dalam beberapa bulan belakangan.

Menurut dia, hal itu tidak akan memengaruhi soliditas internal Partai Ummat.

"Insya Allah itu tidak akan mempengaruhi, sama sekali, insya Allah," kata Ridho saat ditemui di Kantor DPP Partai Ummat, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved