Breaking News:

Ada Nadiem Makarim Hingga Tantowi Yahya, Sejumlah Menteri Akan Ramaikan HUT Sriwijaya Post ke-34

Sejumlah public figure akan meramaikan HUT Sriwijaya Post ke-34 yang jatuh pada 12 Oktober 2021. Salah satunya, Nadiem Makarim.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Refly Permana
sripoku.com/resha
Sejumlah karangan bunga HUT Sriwijaya Post ke-34 yang sudah terlihat di halaman Graha Tribun. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - HUT Sriwijaya Post ke-34 jatuh pada Selasa (12/10/2021).

Dengan mengusung tema The Energy of Never Ending Growth and Success, banyak rangkaian acara sudah dan bakal digelar koran terbesar dan tertua di Bumi Sriwijaya ini. 

Ketua Pantia HUT Sriwijaya Post ke 34, Yahya, mengatakan rangkaian acara memperingati HUT Sriwijaya Post ke-34 sudah berlangsung sejak tanggal 8 Oktober 2021 lalu.

Dimana,  Sriwijaya Post bekerjasama dengan PMI Sumsel menggelar baksos donor darah yang dilaksanakan di Graha Tribun Palembang.

"Rangkaian HUT Sriwijaya Post ke-34 diawali dengan baksos donor darah yang diikuti oleh karyawan, relasi, dan masyarakat sekitar yang ada dilingkungan Gedung Graha Tribun.

Alhamdulilah, kita berhasil mengumpulkan 50 kantong darah" katanya,  Senin (11/10/2021).

Dijelaskannya, puncak HUT Sriwijaya Post ke-34 akan berlangsung secar virtual melalui kegiatan mega webinar dengan topik “SARASEHAN NASIONAL INSPIRASI SUMATERA SELATAN UNTUK INDONESIA”.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2021 yang bertepatan dengan tanggal lahirnya Sriwijaya Post yang ke-34. 

Acara tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel, sejumlah menetri, hingga beberapa tokoh nasional lainnya. 

"Hadir pada webinar nanti,  Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga RI), Nadiem Makarim (Menteri Pendidikan RI), Tantowi Yahya (Dubes RI untuk Selandia Baru), Herman Deru (Gubernur Sumatera Selatan), Yenny Wahid (Aktivis Perempuan), Titi Anggarini (Pengamat Politik) dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network)," jelas Yahya. 

Acara mega webinar ini akan di dibawakan lagsung oleh Kepala News Room Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel L. Weny Ramdiastuti.

Di dalam acara tersebut, Sriwjaya Post juga akan memberikan apreaisi  kepada pembaca serta masyarakat Sumsel yang telah setia  selama 34 tahun dalam suka dan duka, khusus di Masa Pandemi Covid-19 yang memberikan dampak luar biasa. 

Sebagai media lokal  yang mendorong proses demokrasi, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Sriwijaya Post dengan penuh bangga memberikan penghargaan kepada pembaca Sriwijaya Post dan masyarakat  yang dengan posisi dan profesinya ikut serta memberikan kontribusi pembangunan daerah berupa lokal Heroes Award 2021.

"Penghargaan ini diberikan untuk 11 kategori yang akan kami umumkan di acara mega webinar tersebut," tuturnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved