Breaking News:

Berita OKU

Pizza Hut Buka Cabang di Kota Baturaja, Bupati OKU : Ini Tanda Baturaja dan Masyarakatnya Sudah Maju

Masyarakat Kota Baturaja bisa menikmati pizza hut dengan mudah dan tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Palembang.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH di acara pembukaan cabang Pizza Hut Baturaja, Kamis (7/10/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Edward Candra MH diundang makan siang di pembukaan Pizza Hut di Mall Ramayana Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (7/10/2021).

Pembukaan Pizza Hut di Kota Baturaja menandai telah dilakukan pelonggaran PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menyusul telah melandainya Covid-19 di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Bupati OKU Edward Candra mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini yakni dengan memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan pakai sabun.

Edward Candra menyambut baik kehadiran pizza hut di Kota Baturaja karena ini akan menambah aneka kuliner di Kota Baturaja.

Masyarakat Kota Baturaja bisa menikmati pizza hut dengan mudah dan tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Palembang.

Selain itu kehadiran Pizza Hut di kota kecil modern ini menjadi tolok ukur bahwa Kota Baturaja memang sudah berkembang dan gaya hidup masyarakatnya juga sudah maju didukung oleh ekonomi warganya.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurnaiwan SAP MIPol mengucapkan selamat dengan kehadiran Pizza Hut di Kota Baturaja.

Suatu kebanggan tersendiri karena investor sudah berani berinvestasi di OKU itu tentunya merupakan jaminan kota ini sudah modern.

Diharapkan perekonomian di kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini akan terus tumbuh dan berkembang dan memberikan kontribusi kepada daerah.

Semenentara Distrik Manager Pizza Hut Sumatera, Amir Husin Alwi menjelaskan, saat ini masyarakat Kabupaten OKU dan kabupaten tetangga sudah bisa menikmati pizza hut di kota Batuuraja.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved