Breaking News:

Kapolda Sumsel Apresiasi Polres Pagaralam, Inovatif Capaian Vaksinasi Terbaik di Sumsel

Capaian vaksinasi Covid-19 di Pagaralam terbaik di Sumsel. Untuk itu Polda Sumsel memberi apresiasi kepada Polres Pagaralam atas inovasi dan terobosan

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
TERIMA PENGHARGAAN : Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH saat menerima penghargaan dari Polda Sumsel untuk capaian Vaksinasi di Pagaralam. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pagaralam menjadi daerah dengan capaian vaksinasi terbaik di Sumatera Selatan (Sumsel) yakni mencapai 37 persen dari penduduk Kota Pagaralam.

Atas prestasi tersebut, Polres Kota Pagaralam mendapat apresiasi dari Polda Sumsel. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, ketika memberikan arahan kepada Kapolres dan jajaran di lingkungan Polda Sumsel dalam kegiatan Gelar Opsnal Bulan September 2021 di Polrestabes Palembang pada Rabu (6/10/2021).

Menurut Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH capaian vaksinasi tersebut merupakan hasil inisiasi dan kerja keras dalam mencari vaksin ke berbagai sumber. Agar masyarakat Pagaralam mendapatkan vaksin demi terwujudnya herd immunity dari Covid-19.

"Polda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Polres Pagaralam yang telah berpartisipasi mengalokasikan vaksin untuk warga Pagaralam," ujarnya.

Atas capaian ini Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim vaksinator dan pihak lainnya yang bahu-membahu mendistribusikan vaksin kepada masyarakat Kota Pagaralam.

"Pencapaian ini tentunya berkat kerja sama seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, terutama dukungan pemkot Pagaralam," katanya.

Namun pada intinya, kesehatan dan keselamatan warga tetap menjadi tujuan utama yang diimplementasikan dengan melakukan berbagai langkah akselerasi memaksimalkan  vaksinasi kepada masyarakat.

Terbentuknya herd immunity di berbagai tempat di wilayah pagar alam akan semakin meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap serangan Covid-19.

"Mari kita semua dengan penuh kesadaran mengikuti vaksinasi, untuk kesehatan pribadi dan untuk kesehatan seluruh masyarakat," pesannya.(one)

 
 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved