Breaking News:

CALIXTO Idola Baru Boyband Indonesia, 5 Anak Muda Siap Warnai Musik Tanah Air, Ini Single Perdananya

Boyband yang terdiri dari lima member yaitu Noel, Ghatfaan, Farrel, Naufal, dan Sinyo. Ini single perdananya

Editor: pairat
Handout
Personel boyband pertama bernama Calixto. 

SRIPOKU.COM - Papi singkatan dari (Putra-putri) Indonesia mengumumkan penunjukkan lima member remaja laki laki sebagai Boyband pertama bernama Calixto.

Founder Papi Indonesia adalah Indra Bekti yang dahulu sukses bersama Coboy Junior.

“Kami sangat senang dan semangat sekali di dalam situasi Pandemi yang berkepanjangan kita masih bisa berkarya membentuk sebuah boyband anak remaja untuk industri musik Indonesia. Kami percaya bersama Boyband Calixto ini bisa menjadi sebuah barometer idola baru.” ungkap Indra Bekti 

Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya Calixto sebagai Boyband di Papi Talent Indonesia ini tidak terlepas dari pengaruh tim professional di belakangnya.

Dimana dengan kekuatan jaringan sosial media, walau dalam kondisi PPKM, Audisi tetap bisa dilaksanakan dengan cara digital beberapa bulan lalu yaitu melalui Audisi Online, Challenge Digital youtube, Interview via Zoom dengan 9 calon member boyband beserta orangtua mereka.

Gautama, Founder sekaligus composer dari Boyband Calixto mengatakan walaupun kita bersama sama menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan di situasi yang serba sulit saat ini, tetapi kami sebagai musisi tidak pernah bermimpi untuk mewujudkan suatu suguhan hiburan musik yang berkualitas bagi anak-anak, dikarenakan kekhawatiran gerusan lagu lagu anak yang sudah memudar, kami percaya bahwa Calixto hadir menjadi warna baru untuk industri musik Indonesia khususnya Boyband remaja.

Tentang Papi Indonesia

Papi Indonesia adalah sebuah perusahaan one stop entertainment solution in ASIA yang baru merintis di tahun 2018.

Memiliki misi menjadi Industi hiburan Entertainment terbesar se ASIA dengan visinya adalah membangun industri seni melalui pendidikan akademik bernama (PAPI ACADEMY) dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan talentnya di industri dunia entertainmet dengan melahirkan artis yang mempunyai kualitas, prestasi dan juga impactfull terhadap lingkungannya.

Tentang Calixto

(dibaca : Kalixto) berasal dari bahasa Yunani yang berarti lelaki yang terbaik.

Boyband yang terdiri dari lima member yaitu Noel, Ghatfaan, Farrel, Naufal, dan Sinyo.

Kelima member ini berusia 13-15 tahun adalah ikon pertama sebagai artis dari Papi Talent management di bawah bendera Papi Indonesia sebagai boyband remaja terbaru di tahun 2021.

Calixto hadir dengan single perdana berjudul BEST FRIENDS FOREVER (BFF) dengan mengambil konsep 5 orang sahabat yang berjanji berkumpul selama 7 tahun sekali di bukit abadi.

Single perdana ini diharapkan bisa memberikan pengaruh positif melalui karya lagu yang bisa dinikmati semua kalangan khususnya remaja.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved