Breaking News:

Berita Palembang

Dari Palembang, Kirim Pempek ke Jabodetabek Cuma Rp10 Ribu Per Kilo: Sehari Sampai

PT Pos Indonesia Kantor Cabang Utama Palembang memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM ataupun masyarakat yang akan mengirim paket oleh-oleh khususnya p

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/TATIK
Petugas POS tengah mendata paket pempek yang akan dikirim konsumen ke Jabodetabek karena mendapat program ongkir murah Rp10 ribu per kilo. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Pos Indonesia Kantor Cabang Utama Palembang memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM ataupun masyarakat yang akan mengirim paket oleh-oleh khususnya pempek dengan biaya kirim lebih terjangkau.

Yakni, hanya Rp10 ribu per kilo. 

Program ini berlaku mulai sejak 20 September hingga akhir tahun mendatang. 

Paket pempek ini dikirim satu hari sampai dengan tujuan Jabodetabek karena bisa menggunakan jalur darat lebih cepat saat ini sebab terhubung dengan jalan tol Palembang-Bakahueni. 

"Program ini kita berikan untuk memudahkan masyarakat mengirim oleh-oleh sehingga kangen dengan kampung halaman terobati," ujar Executive Manager PT POS Indonesia Kantor Cabang Utama Palembang, Yessi Agustianti MM, Senin (27/9/2021). 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Tarif pengiriman paket ini jauh lebih murah dibanding harga publish sebelumnya Rp32 ribu per kilo, kemudian turun Rp18 ribu per kilo dan kini Rp10 ribu per kilo. 

Sejak program ini diluncurkan pada 20 September laku tercatat ada 263 kilo pempek.

Angka ini cukup bagus tercatat sejak seminggu lalu. 

Pengiriman pempek bisa dilakukan di seluruh Kantor Pos di Palembang atau juga bisa dijemput langsung oleh petugas Pos ke alamat pengirim. 

Baca juga: Lowongan Kerja Kantor Pos Palembang, 2 Posisi Dibutuhkan, Cek Ini Persyaratan Umum & Khusus Pelamar

Yessi mengatakan khusus 27 dan 30 September pengiriman paket mendapat cashback Rp 10 ribu khusus menggunakan pembayaran pospay karena cashback akan diberikan langsung pada akun pengguna. 

"Cash back ini diberikan dalam rangka hari bakti Postel 27 September dan 30 September memperingati hari jadi Jembatan Ampera," tambah Yessi. (tnf/TS)

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved