Breaking News:

Berita OKU Selatan

Kecelakaan Beruntun di OKU Selatan, Berawal Dari Adu Kambing, 3 Mobil Ringsek: Jadi Tontonan Warga

Kecelakaan beruntun di OKU Selatan, melibatkan 3 kendaraan roda empat di Jalan Raya Muaradua - Simpang Campang, tepatnya di wilayah Desa Tanjung Menan

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kecelakaan beruntun di OKU Selatan, tepatnya di jalan Raya Muaradua -Simpang Campang jalan wilayah Desa Tanjung Menang Ilir, Sabtu (25/9/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Kecelakaan beruntun di OKU Selatan, melibatkan 3 kendaraan roda empat
di Jalan Raya Muaradua - Simpang Campang, tepatnya di wilayah Desa Tanjung Menang Ilir Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Sabtu (25/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut, Kapolres OKU Selatan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH, melalui Kasatlantas Iptu Murryanto SH  saat dikonfirmasi tak menimbulkan korban jiwa ataupun korban yang mengalami luka berat.

"Ya, para korban hanya luka lecet dan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," terangnya kepada Sripoku.com, Sabtu (25/9).

Pantauan di lokasi, kecelakaan antara mobil pribadi Toyota Rush warna hitam BG D 1773 LA beradu kambing dengan dan kendaraan angkutan umum Mitsubishi Colt L300 berwarna hijau dengan nopol BG 7093 VA,  yang melaju dari arah berlawanan.

Ia mengatakan bahwa kecelakaan beruntun karena dari arah belakang sebuah kendaraan angkutan Desa berwarna biru BG 7241 LV menabrak bagian belakang Mitsubishi L300.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Rush melaju dari arah Kota Muaradua menuju arah Simpang Campang, sementara dari arah berlawanam dua kendaraan Mitsubishi Colt L300 berada di depan dan kendaraan angkutan desa (angdes) mengekor di bagian belakang.

Baca juga: Kecelakaan di Muba, Ada Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Palembang-Jambi

Di lokasi, masing-masing kendaraan yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi beradu kambing tepat di jalur menikung wilayah perbatasan Desa Peninggiran dan Desa Tanjung Menang Ilir. 

Setelahnya kendaraan angdes yang mengekor tak terkendali dan menabrak bagian sisi kiri belakang kendaraan Mitsubishi Colt Diesel.

Akibatnya, meski tak menimbulkan korban jiwa pada lakalantas kendaraan Toyota Rush mengalami ringsek parah pada bagian kendaraan.

Hal yang sama dengan kendaraan Colt Diesel yang juga mengalami ringsek parah pada bagian depan dan kaca mengalami pecah berhamburan di jalan.

Sedangkan kendaraan angdes yang menabrak bagian belakang kendaraan Colt Diesel, keduanya mengalami penyok ringan.

Kecelakaan sempat menjadi tontonan warga, hingga petugas kepolisian Satlantas Polres OKU Selatan tiba di lokasi mengamankan kendaraan dan mengatur lalulintas kembali normal.

Sementara korban yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka ringan sempat dilarikan ke Puskesmas Desa Peninggiran dan telah kembali dibawa kerumah masing-masing, hingga pukul 15.00 WIB kendaraan dalam laka lantas telah tidak ada di lokasi.

"Sudah berhasil didamaikan secara kekeluargaan, korban yang dilarikan ke Puskesmas terdekat, Desa Peninggiran telah kembali kerumah masing-masing," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved