Breaking News:

Optimalkan Potensi Bisnis, Bank Mandiri Perkuat Kemitraan Dengan Pengusaha Kopi di Lampung

Bank Mandiri terus mengoptimalisasi potensi ekonomi di wilayah sebagai salah satu fokus strategi pengembangan bisnis.

Editor: adi kurniawan
Humas Bank Mandiri
Kunjungan Jajaran Direksi dan Manajemen Bank Mandiri ke Provinsi Lampung, Selasa (14/9) perseroan menaruh perhatian pada peningkatan kualitas salah satu komoditas unggulan Provinsi Lampung 

SRIPOKU.COM, LAMPUNG -- Bank Mandiri terus mengoptimalisasi potensi ekonomi di wilayah sebagai salah satu fokus strategi pengembangan bisnis.

Buktinya, dalam kunjungan Jajaran Direksi dan Manajemen Bank Mandiri ke Provinsi Lampung, Selasa (14/9) perseroan menaruh perhatian pada peningkatan kualitas salah satu komoditas unggulan Provinsi Lampung, yaitu Kopi.

Kunjungan ke wilayah tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Direktur Commecial Banking Bank Mandiri Riduan serta Direktur PT Asia Makmur Budi Setiawan.

Kopi robusta yang menjadi komoditi andalan provinsi tersebut saat ini terus dijaga kualitasnya dengan adanya laboratorium kopi PT Asia Makmur.

Perusahaan yang terletak di Jalan Ki Agus Anang, Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung ini memiliki laboratorium yang digunakan untuk mempertahankan kualitas biji kopi sebelum diperjualbelikan.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan bahwa Bank Mandiri akan terus mendukung motor penggerak ekonomi di masing-masing sektor kewilayahan atau provinsi di Indonesia.

“Sebagai implementasi visi menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami siap mendukung pengembangan potensi wilayah secara komprehensif dari hulu ke hilir dengan melibatkan seluruh stakeholder agar tercipta kesejahteraan ekonomi yang merata,” kata Darmawan.

Kunjungan Jajaran Direksi dan Manajemen Bank Mandiri ke Provinsi Lampung, Selasa (14/9) perseroan menaruh perhatian pada peningkatan kualitas salah satu komoditas unggulan Provinsi Lampung
Kunjungan Jajaran Direksi dan Manajemen Bank Mandiri ke Provinsi Lampung, Selasa (14/9) perseroan menaruh perhatian pada peningkatan kualitas salah satu komoditas unggulan Provinsi Lampung (Humas Bank Mandiri)

Sementara Direktur Commercial Banking Bank Mandiri Riduan mengungkapan, pihaknya telah menyiapkan insan Mandiri terpilih untuk berkolaborasi dengan para pelaku usaha dan stakeholder di industri Kopi, termasuk PT Asia Makmur agar dapat memberikan solusi terbaik
yang dibutuhkan.

Hal ini juga sejalan dengan perilaku Kompeten yang merupakan bagian dari budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) yang diusung perseroan sebagai bank BUMN.

“PT Asia Makmur tidak hanya menyerap hasil kopi yang ada di Provinsi Lampung, namun juga wilayah sekitarnya baik dari Bengkulu dan Sumatera Selatan, dan turut mengembangkan kesejahteraan ekonomi petani kopi di wilayah Lampung dan sekitarnya,” kata Riduan, Selasa (14/9).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved