Breaking News:

Berita Prabumulih

Stok Vaksin Melimpah, Polres Prabumulih Mampu Vaksinasi Ratusan Warga Per Hari

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH mengungkapkan hingga saat ini vaksin yang dilakukan pihaknya atau khusus Polri sudah lebih dari 4000 vaksin d

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH ketika meninjau masyarakat yang ingin mengikuti vaksin di Kampung Tertib Lalulintas Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (20/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH mengungkapkan hingga saat ini vaksin yang dilakukan pihaknya atau khusus Polri sudah lebih dari 4000 vaksin dan hingga saat ini terus berlanjut.

"Sampai saat ini kita telah memvaksin lebih kurang 4000 vaksin diberikan kepada masyarakat dan terus kita lakukan," ungkap Kapolres saat diwawancarai ketika menghadiri vaksinasi dan baksos dalam rangka HUT Lalulintas di Kampung Tertib Lalulintas Kelurahan Gunung Ibul, Senin (20/9/2021).

Kapolres menuturkan, untuk stok vaksin di pihaknya dan lainnya selalu ada atau ketika mengalami kekosongan langsung dipenuhi pemerintah provinsi dan kota Prabumulih.

"Jadi masyarakat bisa vaksin, stok luar biasa banyak, untuk itu kami imbau masyarakat yang belum vaksin silahkan vaksin," bebernya.

Pria dengan dua melati dipundaknya itu mengaku bagi warga yang ingin vaksin melalui pihaknya dipersilahkan ke citimall dan gerai vaksin di Polsek Prabumulih Timur yang disediakan tiap hari.

"Dan kita juga mobile ke komunitas-komunitas masyarakat, jadi tidak ada alasan lagi tidak vaksin bagi masyarakat," katanya seraya mengatakan vaksin perlu dilakukan untuk mengatasi penyebaran virus corona.

Baca juga: Baru Bangun Tidur, 2 Pemuda Ini Dijemput Polsek Prabumulih Timur: Untuk Beli Rokok

Lebih lanjut Siswandi menuturkan selain vaksin polri juga dilakukan vaksin oleh dinas kesehatan di seluruh fasilitas kesehatan yang ada dan dilakukan oleh TNI.

"Rata-rata per hari warga yang divaksin, polri aja 800 vaksin, TNI bisa 200-300 lebih, belum dari dinas kesehatan dan fasilitas kesehatan, bisa 1500 lebih untuk kota Prabumulih jika konsisten tiap hari," tuturnya seraya mengatakan target pihaknya 700 sampai 800. (eds/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved