Breaking News:

Berita PALI

Oknum Guru Ngaji di PALI Diamankan Polisi, Lakukan Tindakan Asusila ke Bocah: Terakhir Direkam Saksi

Seorang Oknum guru mengaji di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil diamankan unit Reskrim Polres PALI. 

Penulis: Reigan Riangga | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Tersangka kakek cabul warga Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI saat diamankan anggota kepolisian. 

SRIPOKU.COM, PALI -- Seorang Oknum guru mengaji di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil diamankan unit Reskrim Polres PALI. 

Pasalnya, pelaku RT alias R (76) yang merupakan seorang kakek cabul telah melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap anak. 

Korbannya pun tak hanya satu, melainkan tiga orang pelajar sekolah dasar yang berusia 9 dan 10 tahun di Kecamatan Talang Ubi.

Meskipun sempat kabur ke wilayah Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, akhirnya pelarian kakek cabul tersebut terhenti ditangan anggota Reskrim Polres PALI, pada Kamis (6/9/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Usai ditangkap, warga Kecamatan Talang Ubi itu langsung dibawa ke Mapolres PALI untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tindakan asusila yang dilakukan oknum guru ngaji tersebut didasari, lantaran sudah lama tidak berhubungan intim dengan istrinya.

Sehingga begitu melihat anak didiknya yang masih belia tersangka menjadi nafsu.

Kemudian, tersangka mengiming-imingi korban dengan cara memberi uang lalu melakukan tindakan kurang pantas.

Baca juga: Pengakuan Oknum Guru Olahraga di Banyuasin Berbuat Asusila ke Murid SD, Ini Janjinya ke Korban

Baca juga: Update Perbuatan Asusila di Pondok Pesantren Kawasan Ogan Ilir, Total Ada 26 Korban yang Melapor

Ternyata aksi bejat itu sudah tiga kali dilakukan tersangka ke para korban. 

Namun, saat aksi terakhir pada Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB itu, diketahui saksi I yang langsung memvideokannya lalu menunjukkan ke orang tua korban.

Begitu melihat video itu, orang tua korban yang sudah curiga dengan korban yang setiap pulang dari bermain selalu membawa uang Rp10 ribu dan menjawab dapat di jalan serta dari menjual rongsokan akhirnya korban mengakuinya.

Tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan tersangka, akhirmya salah seorang orang tua korban mrlaporkannya ke Polres PALI dengan lLaporan Polisi (LP) bernomor LP/B/61/IX/2021/Sumsel/Res Pali, tertanggal 14 September 2021.

Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi SIk membenarkan jika pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku tindak asusila terhadap tiga orang bocah perempuan di Kecamatan Talang Ubi.

"Tersangka kita amankan di Kabupaten Banyuasin, karena sudah sempat melarikan diri. Saat ini tersangka masih kita periksa lebih lanjut untuk mengetahui apakah ada korban lainnya lagi," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved