Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Cetak Quattrick Saat Hadapi Bhayangkara, Gelandang Sriwijaya FC Ini Siap Tunjukkan Taji di Liga 2

Gelandang Sriwijaya FC, Dedi Hartono menyatakan siap mempersembahkan gol kemenangan pada laga sesungguhnya di Liga 2 2021 mendatang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Gelandang anyar Sriwijaya FC, Dedi Hartono asal Pringsewu Lampung berhasil mencetak quattrick ke gawang Bhayangkara Sriwijaya pada laga ujicoba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gelandang Sriwijaya FC, Dedi Hartono menyatakan siap mempersembahkan gol kemenangan pada laga sesungguhnya di Liga 2 2021 mendatang.

Hal itu ia utarakan usai mempersembahkan quattrick, ke gawang Bhayangkara Sriwijaya pada laga ujicoba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Jumat (17/9/2021). 

"Bukan di pertandingan ini bang tujuannya, tapi kan di pertandingan sesungguhnya," ucap Dedi Hartono yang musim kompetisi 2020 lalu merumput di Borneo FC.

Kemenangan Sriwijaya FC ini diawali gol yang dicetak pemain gelandang yang juga Kapten Tim Sriwijaya FC, M Nur Iskandar

Gol perdana SFC ini dicetak sang kapten tim M Nur Iskandar setelah memakan bola crossing dari Dedi Hartono yang tak mampu dihalau kiper Bhayangkara Sriwijaya Sutan Hasibuan. 

Kemudian gol kedua dicetak winger Rahel Radiansyah yang berhasil memanfaatkan umpan Akbar Zakaria. Gol ketiga dicetak Apriansyah yang berhasil memanfaatkan umpan M Nur Iskandar 

Beberapa peluang emas tim asuhan Nil Maizar ini, namun masih belum berhasil membuahkan hasil.

Antara lain winger Rahel Radiansyah yang berada di kotak penalti gagal memakan umpan silang Rio setelah dihalau oleh stoper Bhayangkara Sriwijaya Berry. 

Baca juga: Laga Ujicoba Sriwijaya FC vs Bhayangkara Sriwijaya, Nur Iskandar Bawa SFC Unggul 3-0 Babak Pertama

Sebelumnya serangan Dedi Hartono kerap kandas tidak berhasil diselesaikan dengan baik oleh penyerang Apriansyah.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved