Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Laga Ujicoba Sriwijaya FC vs Bhayangkara Sriwijaya, Nur Iskandar Bawa SFC Unggul 3-0 Babak Pertama

Pemain gelandang Sriwijaya FC, Nur Iskandar mencetak gol pertama Tim Sriwijaya FC pada laga ujicoba menjamu Bhayangkara Sriwijaya

Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Kapten Tim Sriwijaya FC, M Nur Iskandar berhasil mencetak gol pertama Tim Sriwijaya FC pada laga ujicoba menjamu Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Gelora  Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pemain gelandang yang juga Kapten Tim Sriwijaya FC, M Nur Iskandar
berhasil mencetak gol pertama Tim Sriwijaya FC pada laga ujicoba menjamu Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Gelora  Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021). 

Gol tercipta dicetak sangat kapten tim M Nur Iskandar setelah memakan bola crossing dari Dedi Hartono yang tak mampu dihalau kiper Bhayangkara Sriwijaya Sutan Hasibuan. 

Kemudian gol kedua dicetak winger Rahel Radiansyah yang berhasil memanfaatkan umpan Akbar Zakaria.

Gol ketiga dicetak Apriansyah yang berhasil memanfaatkan umpan M Nur Iskandar 

Beberapa peluang emas tim asuhan Nil Maizar ini, namun masih belum berhasil membuahkan hasil.

Antara lain winger Rahel Radiansyah yang berada di kotak penalti gagal memakan umpan silang Rio setelah dihalau oleh stoper Bhayangkara Sriwijaya Berry. 

Sebelumnya serangan Dedi Hartono kerap kandas tidak berhasil diselesaikan dengan baik oleh penyerang Apriansyah.

Hingga babak pertama usai kapten tim Bhayangkara Sriwijaya M Nazrul Cs asuhan coach Sunari belum bisa membalaskan gol dan kedudukan 3-0 untuk Sriwijaya FC.

Jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 Indonesia pada 26 September 2021 mendatang, Sriwijaya FC menggelar laga ujicoba dengan tim Bhayangkara Sriwijaya yang disaksikan Manajer Tim SFC yang baru, Hendriansyah ST MSi. 

Mengenakan kostum putih-putih, Sriwijaya FC menempatkan pemain di barisan depan ada Apriansyah, Dedi Hartono, Rahel Radiansyah.

Di tengah ada Ronaldo, Rio, Taufik, Akbar Zakaria. Di belakang ada Valentino Teleabun, Ikhwan Ciptadi, Obet Choiri, dan kiper Rizsky Darmawan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved