Breaking News:

'MBAK Lakinya Mana?' Kondisi Terkini Bule Perancis Nikahi Pria Aceh: Hapus Semua Foto Suami

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan nasib pernikahan Tiphaine dengan Amal.  Lebih-lebih keduanya sudah tak terlihat bersama lagi.

Editor: Wiedarto
SERAMBINEWS.COM
Tiphaine Poulon, gadis Perancis yang dinikahi pria Aceh. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Pernikahan bule asal Prancis dan pria Aceh ini sempat mencuri perhatian publik beberapa waktu lalu. Bagi anda yang sering berselancar di TikTok dan Instagram mungkin tak asing dengan sosok bule cantik ini

Ya, siapa lagi kalau bukan Tiphaine Poulon.  Tiphaine Poulon ini memang sempat viral usai menikah dengan pria asal Banda Aceh. Bahkan, bule cantik ini juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, Tiphaine ini kerap membagikan kisahnya di TikTok dan juga Instagram. Ia pun akui pertama kali datang ke Aceh pada 2018 lalu untuk berlibur.

Kemudian, Tiphaine bertemu dengan pria bernama Amal, tour guide yang mengantarnya keliling Aceh. Amal pun juga membantu Tiphaine untuk memperdalam agama Islam. Kebersamaannya dengan Amal ini pun membuat Tiphaine jatuh cinta.

Begitu pula dengan Amal yang menaruh perasaan pada bule cantik ini.  Keduanya pun memutuskan berpacaran meski sempat LDR dikarenakan Tiphanie harus kembali ke Prancis.

Usai menjalin hubungan asmara, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk menikah saat Tiphanie berkunjung lagi ke Aceh.  Usai satu setengah tahun Tiphaine dan Amal ini berada di kota Padang, keduanya akhirnya menikah di kota tersebut.

Tiphaine pun bahagia dengan pilihannya. Ia pun memutuskan menjadi mualaf usai beberapa bulan belajar Islam.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Perempuan kelahiran 6 juni 1995 ini pun sempat tinggal di Aceh, namun kini ia pun menetap di Jakarta. Bahkan, dirinya pun sampai mengaku sangat rindu dengan Aceh. Hal ini pun sempat diungkapkan Tiphaine di video Tiktoknya belum lama ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved