Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Kick Off Liga 2 2021, Hendriansyah Ditunjuk Jadi Manajer Sriwijaya FC: Ini Tidak Mudah

Jelang kick off Liga 2 2021, Hendriansyah ST MSi yang barusan ditunjuk menjadi Manajer Tim Sriwijaya FC membeberkan rencananya. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel yang juga Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang kick off Liga 2 2021, Hendriansyah ST MSi yang barusan ditunjuk menjadi Manajer Tim Sriwijaya FC membeberkan rencananya. 

"Saya hanya memiliki waktu untuk memikirkan itu dari habis Isya tadi malam. Sebenarnya apa yang harus saya lakukan kepada SFC ini saya selalu memonitor perkembangan pemain, kegiatan latihan, program-program yang sudah disusun oleh Coach Nil Maizar," ungkap Hendriansyah, Selasa (14/9/2021). 

Kemudian bersama jajaran direksi, Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) memantau dan berdiskusi akan seperti apa SFC ke depannya. 

"Rencana jangka pendek saya akan melakukan konsolidasi internal SFC, mengumpulkan semua potensi dan kekuatan yang ada dalam rangka menyongsong Liga 2 2021 yang segera akan kick off tanggal 26 September nanti," kata Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel itu. 

Manajer SFC kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972 menilai persiapan para pemain sudah on fire. 

"Persiapannya tentu dari pemain saya pastikan sedang on fire. Artinya siap bertanding kalau liga dimulai besok kita sudah siap bertanding," kata alumnus FT Tambang Unsri. 

Kemudian ia menyebut manajemen dalam kondisi kompak, tidak ada problem di dalam manajemen SFC untuk saat ini.

Baca juga: Sriwijaya FC Lagi Incar Pemain Top, Begini Respon Manajer Tim SFC yang Baru

Menurutnya tinggal menyatukan saja kekuatan ini menjadi kolaborasi yang kuat. 

"Tentu dengan dukungan Bapak Gubernur selalu Pembina. Kemudian dukungan dari suporter, para sponsor, para tokoh masyarakat pecinta sepakbola di Sumsel," kata mantan Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Muratara. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved