Breaking News:

Berita Selebriti

Kim Soen Ho Makin Moncer akan Beradu Akting dengan Yoona SNSD di Film 2 O'Clock Date

Kim Soen Ho akan kembali membintangi film 2 O'Clock Date. Dalam film komedi romantis ini, dia akan beradu akting dengan Yoona SNSD.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Sudarwan
Instagram @seonho__kim
Kim Soen Ho 

SRIPOKU.COM - Seusai memerankan tokoh Hong Doo Shik di drama Hometown Cha Cha Cha yang hingga kini masih tayang di aplikasi streaming film berbayar, Kim Soen Ho akan kembali membintangi film 2 O'Clock Date.

Dalam film komedi romantis ini, dia akan beradu akting dengan Yoona SNSD.

Agensi yang menaungi Kim Seon Ho dan Yoona telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera membintangi film bergenre komedi romantis tersebut.

Keduanya rencananya akan mulai syuting film 2 O'Clock Date pada Maret 2022.

Film 2 O'Clock Date mengisahkan tentang dua tetangga yang setiap hari bertemu.

Kim Seon Ho adalah seorang pria yang di lantai atas rumah Yoona, sedangkan Yoona berperan sebagai wanita yang tinggal di lantai bawah.

Disutradarai oleh Lee Sang Geun, 2 O'Clock Date diharapkan juga bisa meledak seperti film yang sebelumnya diperankan oleh Yoona.

Penggemar Kim Soen Ho pun berharap film ini akan menjadikannya lebih moncer dan dikenal lebih luas.

Sebelum dikabarkan berperan di film itu, Kim Soen Ho telah lama berkecimpung di dunia film dengan menjadi sutradara di film How to Steal A Dog yang rilis pada akhir Desember 2014.

Karier aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini mulai mulai menanjak saat menjadi aktor pendukung (second lead) di drama Start Up yang tayang mulai 17 Oktober hingga 6 Desember 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved