Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Liga 2 2021 Mau Mulai, Sriwijaya FC Belum Juga Punya Manajer, Presiden SFC: Usianya di Atas 40 Tahun

Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH menegaskan jika klub berjuluk Laskar Wong Kito itu harus memiliki seorang manajer jelang Liga 2 2021

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH menegaskan jika klub berjuluk Laskar Wong Kito itu harus memiliki seorang manajer jelang Liga 2 2021 ini.

Namun, ia membantah jika akan kembali memegang jabatan tersebut.

"Idaklah, kita memang harus ada manager," tegas Hendri Zainuddin kepada Sripoku.com, Sabtu (11/9/2021).

Hendri Zainuddin yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini mengatakan, pihaknya akan berkonsultasi dengan Pembina Sriwijaya FC yang juga Gubernur Sumsel, Herman Deru untuk mencari siapa sosok yang akan menggantikan manajer Sriwijaya FC saat ini.

Karena seperti yang diketahui, jabatan tersebut kosong cukup lama usai ditinggalkan oleh Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE

"Senin saya menghadap pembina untuk minta petunjuk siapa menjadi manager," ujar mantan Senator DPD .

Ia mengaku tengah setelah mendapat arahan pembina SFC nantinya barulah bisa mengumumkan siapa sosok yang akan mengisi jabatan Manajer Tim SFC di musim kompetisi 2021 ini.

"Yang jelas kalau ditanya figur sosok calon Manajer Tim SFC nanti, beliau usianya di atas 40 tahun, pengalaman memimpin," kata pria yang menjabat Wakil Rektor III Universitas Bina Darma itu.

Baca juga: Sambut Liga 2 2021 Hadapi Klub Pulau Sumatera, Stopper Sriwijaya FC: Total 100 Persen

Seperti diketahui hasil owner meeting PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dengan klub Liga 2 2021 telah menghasil keputusan akan kick off pada Minggu (26/9/2021).

Sriwijaya FC berada di Grup 1 bersama klub asal Pulau Sumatera lainnya yakni PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC, dan Muba Babel United.

Pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir menjelaskan pada Liga 2 2021, target tim tetap sama, yaitu promosi ke Liga 1 musim depan.

Untuk dapat mengantarkan Rudiyana dkk di bawah asuhan pelatih kepala Nil Maizar kepada target besar itu, dibutuhkan seorang manajer yang siap membantu dan mendampingi mereka setiap saat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved