Breaking News:

Herman Deru

MY Serahkan 5 Ton Beras Kepada Masyarakat Kota Pagaralam yang Terdampak Covid-19

Melalui kesempatan itu, MY mengatakan semoga bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat Kota Pagaralam yang terdampak Covid-19.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) menyerahkan secara simbolis bantuan beras sebanyak 5 Ton kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kecamatan Dempo Tengah Pagar Alam, disaksikan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfarenzi Panggarbesi,  Sabtu, (4/9/2021) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menyerahkan secara simbolis bantuan beras sebanyak 5 Ton kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kecamatan Dempo Tengah Pagaralam, Sabtu, (4/9/2021) lalu.

Melalui kesempatan itu, MY mengatakan semoga bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat Kota Pagaralam yang terdampak Covid-19.

Selain itu, MY juga menegaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi dapat diikuti masyarakat secara bertahap sesuai dengan intruksi yang diberikan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

"Terkait vaksinasi yang diintruksikan Pak Wali, saya tegaskan bahwa pelaksanaannya harus dilakukan secara bertahap menyesuaikan dengan ketersediaan stok vaksin yang dikirim oleh pemerintah pusat," ungkap MY.

MY juga meminta kepada masyarakat untuk percaya bahwa covid - 19 memang benar ada dan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat disetiap berkegiatan.

Terkait dengan permintaan Walikota Pagar Alam untuk melakukan 1 penerbangan 1 hari, MY mengatakan, tentunya hal ini akan diberikan dukungan.

Dan tentunya hal ini harus dikomunisikan hingga tingkat mendagri agar dapat terealisasikan.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pada sambutannya menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya atas bantuan 5 Ton beras yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Pagaralam.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumsel yang telah menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 5 Ton beras untuk masyarakat Kota Pagaralam yang terdampak Covid-19," ungkapnya.

Selain itu, ia juga melaporakn bahwa tingkat hunian rumah sakit pasien Covid -19 di Kota Pagaralam telah mencapai nol persen.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan di puskesmas, rumah sakit dan tempat penyedia vaksin yang terdekat dari rumah masing-masing.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfarenzi Panggarbesi serta Para Kepala OPD Provinsi Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved