Breaking News:

Cara Transaksi Digital BNI, Tanpa Harus ke Kantor Cabang, Cepat dan Tanpa Antre

Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan kemudahan nasabah bertransaksi di masa pandemi.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/TATIK
Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan kemudahan nasabah bertransaksi di masa pandemi karena mampu melayani seluruh bagian rantai kebutuhan bertransaksi, mulai dari membuka rekening, bertransaksi secara digital, mengirimkan kado virtual, hingga mengurus bisnis. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan kemudahan nasabah bertransaksi di masa pandemi.

Karena mampu melayani seluruh bagian rantai kebutuhan bertransaksi, mulai dari membuka rekening, bertransaksi secara digital, mengirimkan kado virtual, hingga mengurus bisnis. 

Pemimpin BNI Wilayah 03 Sunarna Eka Nugraha mengatakan di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tidak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital. 

Pandemi Covid-19 telah mendorong percepatan transformasi digital BNI karena tingginya kebutuhan transaksi yang aman dari potensi penularan virus. 

Layanan digital BNI mulai disiapkan sejak calon nasabah ingin membuka rekening.

Untuk membuka rekening secara digital, nasabah dapat  memanfaatkan digital opening account dengan fitur face recognition atau melalui BNI DigiCS sehingga tidak perlu lagi antre di kantor cabang.

Kemudian setelah memiliki rekening, nasabah akan memperoleh layanan new BNI mobile Banking dengan tampilan yang lebih simple, fresh, dan clean yang dilengkapi dengan fitur-fitur baru. 

"New BNI Mobile Banking menjadi salah satu bukti bahwa BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah tanpa penghalang apapun, termasuk Pandemi," kata Eka Nugraha, Sabtu (4/9/2021). 

Eka mengatakan ada beragam manfaat menggunakan BNI mobile yakni bertransaksi secara mudah, cepat, aman, dan nyaman di new BNI Mobile Banking.

Baca juga: Tak Punya Rekening Bank BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri, Kapan Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair?

Karena dilengkapi fitur biometric login, tarik tunai mudah tanpa kartu dimana saja, bisa transfer ke luar negeri dalam valuta asing, bisa ajukan pinjaman mudah dari m banking, bisa top up e wallet, bisa melakukan beragam pembayaran tagihan sehari-hari dan transaksi non tunai mudah dengan QRIS. 

BNI juga tetap hadir melayani nasabah yang memerlukan dukungan transaksi saat berbisnis dengan BNIDirect. 

"BNIDirect memudahkan transaksi dan bisnis nasabah karena bisa transaksi trade finance online tanpa harus ke kantor cabang," kata Eka. (tnf/TS) 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved