Breaking News:

Dugaan Korupsi Masjid Raya Sriwijaya

Tersangka Masjid Raya Sriwijaya Ahmad Nasuhi Sore Ini Dibawa ke RSMH Palembang, Kali Ini Rawat Inap

Ahmad Nasuhi kembali dibawa ke RSMH Palembang untuk medical check up, dia adalah tersangka Masjid Raya Sriwijaya.

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Ahmad Nasuhi, salah satu tersangka Masjid Raya Sriwijaya, saat akan dibawa ke RSMH Palembang dari Rutan Pakjo Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berkas dua tersangka dugaan korupsi Masjid Raya Sriwijaya, Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi, dinyatakan lengkap oleh tim penyidik Kejati Sumsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman SH MH, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (1/9/2021).

"Berkas dua tersangka kasus Masjid Raya Sriwijaya dengan inisial MS dan AN dinyatakan lengkap atau P21. Berkas dinyatakan lengkap oleh penyidik pada Selasa (31/8/2021) kemarin," ujar Khaidirman SH MH.

Dirinya menjelaskan bahwasanya dengan dinyatakan lengkap berkas perkara pada dua tersangka, Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi maka selesai pula tangung jawab penyidik dalam kasus ini.

"Berkas dua tersangka dinyatakan lengkap dan telah dilimpahkan kepada pihak jaksa penuntut umum. Selebihnya kita serahkan tanggung jawab tersebut kepada pihak jaksa penuntut umum," ujar Khaidirman.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada kuasa hukum Ahmad Masehi, Redo Junaidi SH MH mengatakan pihaknya juga baru tahu jika berkas Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi dinyatakan P21 oleh pihak Kejati Sumsel.

"Kami juga baru dengar hal ini dari media, baru hari ini juga kita tahu.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Untuk ke depannya kita akan tetap mempersiapkan pembelaan hukum, namun sebelumnya kita akan fokus pada kesehatan klien kami Ahmad Nasuhi, agar tetap dapat menjalani proses hukum yang berjalan," ujar Redho Junaidi.

Terungkap di Sidang Korupsi, Dari 9 Ha Hanya 2 Ha Lahan Masjid Raya Sriwijaya yang Bisa Dibangun

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved